Sebuah Restoran di Nigeria Kedapatan Menjual Daging Manusia

Sebuah Restoran di Nigeria Kedapatan Menjual Daging Manusia

Sebuah Restoran di Nigeria Kedapatan Menjual Daging Manusia - Sebuah restoran yang kedapatan menjual daging manusia akhirnya ditutup oleh pihak berwenang setempat. Buntut dari dijualnya daging manusia itu, sebanyak 11 orang ditangkap.

Melansir Metro, Kamis (13/2/2014), pihak kepolisian menemukan restoran tersebut menyajikan daging manusia dalam salah satu menu andalan mereka. Demikian seperti diberitakan suratkabar Osun Defender.

Seperti diberitakan sebelumnya, dua kepala manusia yang baru dipotong dibungkus dalam plastik ditemukan di restoran hotel yang menyajikan daging manusia. Polisi sampai tertegun dengan penemuan tersebut setelah menerima aduan tentang restoran tersebut.

Pihak berwenang, juga menyita dua senjata AK-47 dan senjata lainnya. Pihak kepolisian menyatakan dalam menu itu, kepala manusia tersebut disajikan dengan cara dipanggang.

"Saya pergi ke hotel awal tahun ini, setelah makan, terlihat ada benjolan pada daging, saya terkejut. Saya tidak tahu jika itu daging manusia dengan harga yang mahal," tutur seorang pendeta yang mengunjungi restoran itu.

Dirinya pun tidak habis pikir serta tidak dapat membayangkan jika ada orang yang menjual daging manusia dan memasaknya untuk dijual kepada masyarakat. "Apa yang terjadi dengan negara ini? Serius, saya mulai takut dengan orang-orang di negeri ini," tambahnya.

Sumber : http://berita.plasa.msn.com/article.aspx?cp-documentid=255307598