10 Daftar Bandara Terbaik di Dunia Tahun Ini - The Kolor Superman

10 Daftar Bandara Terbaik di Dunia Tahun Ini

Daftar Bandara Terbaik di Dunia Tahun Ini

10 Daftar Bandara Terbaik di Dunia Tahun Ini - Bandara Changi, Singapura terpilih menjadi Bandar Udara Terbaik Dunia (World’s Best Airport) oleh para penumpang selama dua tahun berturut-turut dalam acara “2014 World Airport Awards” yang berlangsung di Passenger Terminal Expo, Barcelona, Spanyol.

Changi Airport dikenal sebagai pemimpin dan inovator dalam industri bandar udara dan selalu memanjakan serta memberi kejutan yang menyenangkan bagi wisatawan yang beruntung dapat menikmati berbagai fasilitas di bandar udara.

Selain terpilih sebagai Bandar Udara Terbaik Dunia, Changi Airport juga menerima penghargaan sebagai “Bandar Udara Terbaik untuk Fasilitas Rekreasi” (Best Airport for Leisure Amenities).

Berbagai pilihan fasilitas rekreasi dan hiburan merupakan fitur unik dan menonjol di Changi Airport, dan membuktikan dedikasi Bandar udara ini untuk memastikan tingkat kepuasan yang maksimal bagi para penumpang.

Lee Seow Hiang, Chief Executive Officer Changi Airport Group mengatakan, merasa terhormat dinobatkan oleh Skytrax sebagai Bandar Udara Terbaik Dunia selama dua tahun berturut-turut.

Pada 2013, Changi Airport menunjukkan performa kuat dan menciptakan standar baru dalam hal trafik penumpang dan pergerakan pesawat terbang, yaitu menangani 53,7 juta penumpang dan 343.800 pendaratan dan keberangkatan sepanjang tahun.

10 Daftar Bandara Terbaik di Dunia Tahun Ini versi Skytrax:


1. Singapore Changi Airport
2. Incheon International Airport,
3. Munich Airport,
4. Hong Kong International Airport,
5. Amsterdam Schiphol Airport,
6. Tokyo International Airport (Haneda),
7. Beijing Capital International Airport,
8. Zurich Airport,
9. Vancouver International Airport,
10. London Heathrow Airport.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM

Sekian informasi menarik kali ini dengan judul 10 Daftar Bandara Terbaik di Dunia Tahun Ini. Semoga bisa bermanfaat buat bro and sis :)