4 Langkah Membuat Kulit Halus Selembut Kulit Bayi

Langkah Membuat Kulit Halus

4 Langkah Membuat Kulit Halus Selembut Kulit Bayi - Kulit bayi dikenal akan kelembutan dan kehalusannya. Sayangnya, usia kita yang semakin bertambah dewasa pun membuat kelembutan tersebut mulai hilang. Eits, tapi jangan khawatir, karena ada beberapa tips yang bisa membuat kulit kita kembali lembut seperti bayi. Dilansir magforwoman, inilah tips dapatkan kulit selembut bayi:

4 Langkah Membuat Kulit Halus Selembut Kulit Bayi


1. Bersihkan dan lembabkan

Membersihkan dan melembabkan wajah harus dilakukan secara rutin agar terhindar dari kondisi kulit yang tak diinginkan, seperti jerawat. Memakai pelembab juga membantu menjaga kulit agar tetap halus. Cara ini bisa mencegah kekeringan karena faktor eksternal.

2. Banyak minum

Mau kulit selembut bayi? Banyak-banyaklah minum agar kulit terus terhidrasi dan terjaga kelembutannya. Minumlah paling tidak 10 hingga 12 gelas air setiap harinya. Jika tubuhmu terhidrasi, maka akan berdampak baik pada kulitmu. Kulit yang terhidrasi bisa membuatnya bersinar secara alami.

3. Gunakan masker alami

Ramuan dari masker buah-buahan bisa membantu untuk dapatkan kulit yang bersih dan lembut. Oleskan masker pepaya atau alpukat agar kulitmu lembut bersinar, serta buah-buahan lainnya. Bisa juga dengan buah persik dan havermut/oatmeal.

4. Vitamin E

Dapatkan kulit selembut bayi dengan banyak menggunakan krim atau lotion yang mengandung vitamin E. Vitamin E juga bisa digunakan sebagai bahan alami yang dicampurkan dengan air mawar untuk perawatan dari luar. Gunakanlah sebagai perawatan sehari-hari untuk membuat kulitmu lembut dan bercahaya. Vitamin E dapat digunakan sebagai minyak, jika kamu memiliki kulit kering.

Sumber : http://www.dreamersradio.com