Ini Spesifikasi dan Harga Oppo Find 7, Pesaing Serius Galaxy S5 - The Kolor Superman

Ini Spesifikasi dan Harga Oppo Find 7, Pesaing Serius Galaxy S5

Spesifikasi dan Harga Oppo Find

Ini Spesifikasi dan Harga Oppo Find 7, Pesaing Serius Galaxy S5 - Kemarin, pabrikan smartphone terkenal asal China, Oppo, kembali meluncurkan sebuah smartphone baru. Smartphone itu adalah Oppo Find 7 yang ditujukan untuk kalangan kelas menengah.

Seperti yang dilansir oleh Cnet (19/3), peluncuran smartphone seharga USD 599 atau setar Rp 6,8 juta ini dilakukan sendiri oleh VP Domestic Division Oppo, Allen Wu di Beijing. Dengan peluncuran ini, untuk pertama kalinya pula Oppo memiliki smartphone dengan layar 5,5 inci.

Oppo Find 7 merupakan smartphone Oppo dengan layar Quad HD yang memiliki kerapatan 2.560 x 1.440 pixel atau setara layar monitor. Hal ini berarti resolusinya bahkan empat kali lebih bagus daripada televisi dengan kerapatan 720p.

Smartphone ini sidah dilengkapi dengan prosesor empat inti dari Qualcomm Snapdragon 801 yang mampu clocking di kecepatan 2.5GHz. RAM dan ROMnya juga cukup melegakan, 3GB dan 32GB.

Pecinta fotografi tentunya akan sangat dimanjakan dengan smartphone berbasis ColorOS (Android 4.3) ini. Pasalnya, perangkat dengan baterai 3000mAh tersebut memiliki kamera 13-megapixel dengan flash dual-LED.

Bagi Anda yang memiliki kocek terbatas namun ingin membeli Oppo Find 7 agaknya tidak perlu khawatir. Ada paket ekonomis dengan nama Oppo Find 7a yang beberapa spesifikasinya direndahkan dan dijual dengan harga USD 499 atau sekitar 5,8 jutaan.

Sekian postingan menarik kali ini dengan judul Ini Spesifikasi dan Harga Oppo Find 7, Pesaing Serius Galaxy S5. Semoga bermanfaat bro and sis...

Sumber : Merdeka.Com