Ulasan Lengkap Fitur-Fitur Samsung Galaxy S5

Samsung Galaxy S5

Ulasan Lengkap Fitur-Fitur Samsung Galaxy S5 - Dalam beberapa tahun terakhir Samsung aktif mengadakan berbagai perhelatan mewah untuk meluncurkan smartphone andalan barunya, bahkan ajang Mobile World Congress (pameran teknologi seluler terbesar di dunia) sempat dilewatkannya demi mengadakan acara peluncuran produk yang lebih eksklusif.

Namun tidak demikian pada 2014, pasalnya ponsel andalan baru Samsung, Galaxy S5, baru saja dipamerkan di MWC 2014 yang digelar di kota Barcelona, Spanyol. Berikut ini silakan bro sis simak info seputar fitur-fitur luar biasa S5.

Fitur-Fitur Samsung Galaxy S5


Salah satu fitur utama Samsung Galaxy S5 adalah monitor denyut jantung yang terletak dii bagian belakang ponsel , tepat di bawah lensa kamera.

Galaxy S5 memiliki prosesor Qualcomm 2.5GHz quad-core Snapdragon dengan RAM 2GB untuk menjalankan multi-tasking.

Memori penyimpanan sebesar 16 atau 32GB dan ada juga konektivitas USB 3.0. Anda dapat memperbesar memori penyimpanan hingga 128GB dengan menggunakan microSD.

Galaxy S5 sedikit lebih tebal dan lebih berat dibandingkan dengan S4. Dan hal itu dikarenakan S5 dilengkapi dengan skala tahan air dan tahan debu IP67. S5 memiliki ketebalan 8,1mm dan berat 145 gram.

Galaxy S5 memiliki layar Full HD 5,1inci, atau lebih besar daripada pendahulunya.

Kamera Galaxy S5 memiliki resolusi 16 megapiksel, meskipun yang paling dibanggakan Samsung adalah software dari kamera tersebut.

Selain dilengkapi 4G dan Wi-Fi standar, S5 juga menyajikan pilihan “download booster” sehingga memungkinkan Anda memadukan jaringan dan koneksi broadband sehingga kebutuhan digital Anda bisa diaskes dengan lebih cepat.

Galaxy S5 menggunakan baterai berdaya 2.800mAh, yang merupakan baterai standar di kalangan smartphone dengan ukuran seperti ini.

Samsung Galaxy S5 dilengkapi dengan teknologi pemindai sidik jari.

S5 tentu saja bisa dipasangkan dengan teknologi wearable terbaru keluaran perusahaan asal Korea itu, termasuk smartwatch Gear 2, Gear Neo dan Gear Fit.

Sekian Ulasan Lengkap Fitur-Fitur Samsung Galaxy S5, semoga bermanfaat buat bro and sis terutama yang tertarik banget dengan smartphone Samsung.