5 Tempat Liburan Orang Super Kaya

5 Tempat Liburan Orang Super Kaya - Mencari destinasi yang dekat, jadi pilihan kebanyakan traveler untuk menghemat pengeluaran. Namun hal ini tak berlaku bagi orang super kaya. Mereka tak perlu berpikir lama untuk menginap di 5 tempat super mewah berikut. Diintip dari BBC, inilah 5 tempat liburan orang super kaya:

5 Tempat Liburan Orang Super Kaya


1. Grenada

5 Tempat Liburan Orang Super Kaya

Ketika para orang super kaya ingin menenangkan diri, mereka umumnya menuju pulau paling kecil, yakni Grenada. Grenada adalah sebuah negara kepulauan yang terletak di bagian paling selatan Kepulauan Windward, Karibia.

Salah satu pulau di Grenada yang banyak dipilih turis adalah Calivigny. Untuk menginap semalam, turis kaya perlu mengeluarkan uang USD 55 ribu atau Rp 640 juta. Dengan harga tersebut, para turis bisa membawa teman sampai 24 orang.

Biasanya, para orang super kaya akan menyewa jet untuk penerbangan malam dan musisi sebagai penghibur. Untuk mendapatkan ketenangan, mereka umumnya menyewa instruktur yoga. Oh iya, tak ketinggalan juga orang kaya ini akan menyewa yacht untuk berkunjung ke pulau lain.

2. Aspen, AS

5 Tempat Liburan Orang Super Kaya

Bermain ski jadi kegiatan paling populer di kalangan orang kaya. Bahkan, kebanyakan dari mereka memiliki penginapan pribadi di tempat ski. Salah satu yang paling populer untuk ski adalah di Aspen, Colorado, AS.

Alasan mereka memilih tempat ini adalah karena tempatnya yang cukup terpencil. Selain itu, tempat ini juga memiliki toko yang menjual aneka barang mewah.

Sejumlah restoran terkemuka juga ada di Aspen. Biasanya, para orang super kaya ini akan menghabiskan siang dengan bermain ski. Di malam hari mereka belanja dan pergi ke kelab malam.

3. Porto Cervo, Italia

5 Tempat Liburan Orang Super Kaya

Porto Cervo di Sardinia, Italia jadi salah satu pulau yang penuh dengan kaya dan asyik untuk istirahat serta relaksasi. Pulau ini berada sekitar 475 sebelah barat Roma.

Porto Cervo memiliki restoran dengan pelayanan untuk kaum jutawan dan miliarder. Sebuah resor kelab eksklusif pun berdiri di pulau ini. Kebanyakan turis lebih memilih untuk menginap dalam sebuah villa dengan 3 sampai 6 kolam renang pribadi.

4. Istanbul, Turki

5 Tempat Liburan Orang Super Kaya

Nah, untuk mereka yang ingin merasakan liburan ala Eropa dan Asia, umumnya datang ke Turki. Istanbul dan Cappadocia jadi pilihan utaman.

Di dua tempat ini, para orang super kaya akan menghabiskan waktu dengan menginap di resor, restoran, dan kelab malam yang mewah. Jutawan dan miliarder ini juga sering memilih tinggal di Gulet. Gulet adalah perahu khas Turki yang terdiri dari tiga sampai 12 kamar.

5. Abu Dhabi, UEA

5 Tempat Liburan Orang Super Kaya

Eits, jangan lupakan Abu Dhabi. Para orang kaya yang gemar petualangan umumnya akan pergi ke Abu Dhabi di UEA. Mereka akan ber-off road ria di gurun pasirnya.

Ketika matahari terbenam, jutawan dan miliarder ini akan makan malam di tenda dekat pantai, berlatarkan matahari terbenam. Kegiatan lainnya adalah terbang dengan balon udara.

Mereka juga akan menginap di hotel mewah yang menawarkan sensasi makan di tepi Teluk Persia. Untuk menginap dengan pelayanan mewah semacam ini, orang super kaya mengeluarkan uang antara Rp 2,3-24 juta per malam.

Sumber :
detikTravel
Getty Images

Sekian postingan menarik kali ini dengan judul 5 Tempat Liburan Orang Super Kaya. Terima kasih atas kunjungannya, semoga postingan ini bermanfaat bro sis :)