Benarkah, Tampilan Twitter Akan Mirip Seperti Facebook ? - The Kolor Superman

Benarkah, Tampilan Twitter Akan Mirip Seperti Facebook ?

Tampilan Twitter Akan Mirip Seperti Facebook

Benarkah, Tampilan Twitter Akan Mirip Seperti Facebook ? - Beberapa minggu lalu ada kabar bahwa Twitter sedang mengujicobakan tampilan baru. Dan kini, ada kabar bahwa tampilan tersebut akan dirilis secara serentak tidak lama lagi.

Dalam kabar sebelumnya, Twitter dirumorkan akan mengganti tampilannya mirip dengan Facebook. Namun seiring dengan waktu, rumor tersebut seperti hilang tanpa ada kelanjutannya.

Dikutip dari Mashable (08/04), akhirnya ada kabar lain yang mengatakan bahwa tampilan mirip Facebook tersebut sudah siap dirilis dalam jangka waktu dekat ini.

Dari tampilan uji coba yang beredar di internet, memang sekilas ada 'aroma' Facebook dalam tampilan Twitter yang sebelumnya hanya memiliki desain cukup simple itu.

Mulai dari status, trending topik sampai gambar profil dan timeline juga seakan meniru tampilan Facebook. Belum diketahui kapan jadwal resmi tampilan tersebut beredar.

Sekian informasi menarik dengan judul Benarkah, Tampilan Twitter Akan Mirip Seperti Facebook ? Terima kasih atas kunjungannya bro ans sis, semoga postingan ini bermanfaat :)