Ariani Nisma Putri, Bocah Tuna Netra Bikin Juri Indonesia's Got Talent Menangis

Ariani Nisma Putri, Indonesia's Got Talent

Ariani Nisma Putri, Bocah Tuna Netra Bikin Juri Indonesia's Got Talent Menangis - Seorang bocah yang memiliki keterbatasan fisik namun memiliki bakat yang luar biasa hadir dalam acara ajang pencarian bakat Indonesia's Got Talent. Ariani Nisma Putri, bocah berusia 8 tahun yang memiliki suara merdu mampu menyihir penonton, bahkan membikin para juri menangis.

Dalam tayangan yang diunggah di Youtube, Putri mengikuti ajang pencarian bakat terbaru di televisi tersebut menyanyikan lagu bernada tinggi yang dibawakan oleh Beyonce, Listen. Meski masih belia, namun Putri berhasil membawakan nada-nada tinggi lagu Beyonce itu.

Mendengar suara tinggi nan merdu Putri, para juri yang terdiri dari artis Indy Barends, Anggun C Sasmi, Jay Subiakto dan eks vokalis Dewa 19 Ari Lasso. Bahkan, Anggun tampak menangis tak mampu banyak berkomentar.

Indonesia's Got Talent adalah ajang pencarian bakat terbaru yang tayang di SCTV. Para peserta tak cuma menampilkan bakat menyanyi, melainkan bakat-bakat lain, seperti menari, melawak, dan sebagainya. Acara ini merupakan franchise dari Fremantle Media, Amerika Serikat.

Video yang diunggah di Yotube pada 26 April tersebut saat ini sudah dilihat oleh 65 ribu orang.

Berikut tayangan Putri di Youtube selengkapnya: