10 Aplikasi Untuk Cek Jadwal Piala Dunia 2014 - The Kolor Superman

10 Aplikasi Untuk Cek Jadwal Piala Dunia 2014

10 Aplikasi Untuk Cek Jadwal Piala Dunia 2014 - Tahun 2014 akan menjadi tahun dimana pertunjukkan bola terbesar di planet ini dimulai. Seluruh penggemar olah raga ini akan sangat berantusias untuk tidak melepaskan diri dari jerat televisi mereka. Jika Anda salah satunya, maka Anda tidak akan merasa keberatan untuk bangun dini hari demi menyaksikan tim favorit Anda bertanding. Berikut ini 10 Aplikasi Untuk Cek Jadwal Piala Dunia 2014.

1. 365 Scores

365 Scores

365 Scores menyediakan pembaharuan informasi tentang pertandingan dan berita menarik dari tim yang sedang Anda ikuti perkambangannya. Aplikasi ini juga menyediakan link video dan gol dari setiap pertandingan sehingga Anda dapat mengejar momen penting yang tidak sempat Anda saksikan, sehingga Anda tidak akan melewatkan informasi dalam pertandingan tersebut.

2. ESPN FC

ESPN FC

“Pemimpin Olahraga Dunia” memiliki aplikasi sepakbola sendiri khusus nya dalam bentuk ESPN FC. Anda dapat menelusuri melalui pertandingan terakhir, saat ini dan masa depan di kalender. Kehebatan aplikasi ini adalah bahwa ia menyediakan laporan pertandingan secara detail sehingga menjadi sebuah cara yang bagus untuk mengejar informasi yang terlewatkan jika Anda tidak dapat melihat permainan secara langsung.

3. Eurosport

Eurosport

Penggemar sepak bola akan terbiasa dengan aplikasi Eurosports, tempat yang bagus untuk menyaksikan pertandingan dan mengomentari setiap detail momennya. Mereka memiliki aplikasi mereka sendiri yang akan memberikan rincian menit-demi menit laporan setiap permainan tunggal yang terjadi di lapangan. Aplikasi ini akan membuat Anda seolah-olah sedang menonton kehidupan di dalam sebuah game.

4. Aplikasi Resmi dari FIFA

Aplikasi Resmi dari FIFA

Aplikasi ini akan menampilkan semua berita dan jadwal Piala Dunia, dan dari dunia sepak bola. Juga akan menyiarkan pertandingan langsung, tanggal setiap pertandingan akan dimulai dalam waktu lokal Anda dan hasil dari pertandingan juga akan Anda ketahui secara langsung.

5. Forza Football

Forza Football

Forza Football menampilkan semua statistik pertandingan dengan sangat baik, karna aplikasi ini menampilkan detail wajah yang sangat bersih. Ia bahkan akan memberikan data yang mungkin tampak sepele untuk para penggemar biasa, namun justru akan dinikmati oleh penggemar garis keras seperti hasil pertandingan sebelumnya antara kedua tim lawan.

6. Onefootball

Onefootball

Onefootball memungkinkan Anda untuk mengikuti tim favorit Anda dan mendapatkan akses cepat ke statistik mereka dan pertandingan di masa depan, sehingga Anda tidak akan pernah keluar dari pertandingan. Aplikasi ini juga memberikan analisis mendalam dari pertandingan terakhir, menyajikannya secara bersih, dan Zona Fans di mana mereka akan bisa menganalisis hasil pertandingan tim favorit mereka.

7. SofaScore LiveScore

SofaScore LiveScore

Aplikasi ini lebih fokus pada pertandingan yang sebenarnya dari tim sendiri, SofaScore memungkinkan Anda untuk menyaksikan pertandingan favorit dan akan memberitahu Anda bahwa waktu bermain akan segera dimulai. Aplikasi ini akan memberikan dasar persentase pada hasil yang mungkin dari awal hingga selesai pertandingan.

8. The Score Mobile

The Score Mobile

The Score Mobile adalah aplikasi olahraga besar dan sederhana yang akan melacak statistik pertandingan. Ketika memulai, Anda akan memilih tim favorit Anda dan aplikasi ini akan memberikan semua info untuk pertandingan bahkan mengingatkan bahwa tim Anda akan atau sedang bermain, termasuk nilai akhir dan menit-demi-menit pertandingan.

9. Yahoo Sports

Yahoo Sports

Yahoo menyediakan aplikasi olahraga sendiri, yang berisi tentang perkumpulan berita terkait olahraga untuk melengkapi statistik penyediaan informasi. Pada pembukaan awal aplikas, Anda bisa memilih tim favorit Anda dan Yahoo akan membuat Anda memperbarui segala sesuatu yang berhubungan dengan tim tersebut.

10. Goal.Com & Goal Live Score

Goal Live Score

Goal.com adalah salah satu situs sepak bola terbesar, meliputi segala sesuatu yang perlu diketahui tentang dunia sepak bola. Aplikasi utama mereka adalah cara yang bagus untuk mendapatkan berita terbaru, hasil pertandingan, perlengkapan dan update tentang tim favorit Anda. Informasi pertandingan termasuk preview, pertandingan dan info utama dan laporan analisis.

Sekian postingan menarik dengan judul 10 Aplikasi Untuk Cek Jadwal Piala Dunia 2014. Semoga bermanfaat yah bro sis :)