Video Prabowo Tolak Cipika-Cipiki Jokowi Beredar di Youtube

Video Prabowo Tolak Cipika-Cipiki Jokowi Beredar di Youtube

Video Prabowo Tolak Cipika-Cipiki Jokowi Beredar di Youtube - Calon Presiden Prabowo Subianto tidak meladeni untuk cipika-cipiki dengan calon presiden Joko Widodo saat di ruang tunggu Hotel Grand Melia sebelum acara debat calon presiden dimulai Minggu (15/6/2014).

Melalui cuplikan tayangan Metrotv yang diunggah di situs youtube, saat itu terlihat Calon Wakil Presiden Jusuf Kalla masuk terlebih dahulu ke ruangan tersebut disusul Jokowi.

Baik JK dan Jokowi kemudian saling bersalaman dengan komisioner KPU. Tak lama pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa tiba.

Saat itu Prabowo kemudian bersalaman dengan Jokowi. Jokowi membungkukkan badan, memegang pundak Prabowo dan menyodorkan wajahnya seperti hendak cium pipi. Namun aksi serupa tidak diperagakan Prabowo.

Jokowi pun kemudian menarik kembali kepalanya yang kadung disosor ke arah Prabowo.

Tayangan tersebut kemudian menayangkan bagaimana keduanya saling cipika cipiki di acara debat atau di atas panggung. Belum ada komentar dari Partai Gerindra terkait tayangan tersebut. Silahkan lihat video berikut ini.