5 Putri Kerajaan Terkaya di Dunia Tampil dengan Hijab

5 Putri Kerajaan Terkaya di Dunia Tampil dengan Hijab - Sebagian negara yang mayoritas penduduknya Islam memiliki putri berparas cantik dan sering mengenakan jilbab. Tak hanya itu, para putri ini juga termasuk wanita paling terkaya. Berikut lima putri berhijab yang menginspirasi dan termasuk dalam daftar wanita terkaya di dunia.

1. Hajah Hafizah Sururul Bolkiah (Brunei Darussalam)

Cewek Cantik

Seperti dikutip dari Daily Bhaskar, Hajah Hafizah Sururul Bolkiah merupakan salah satu putri Sultan Brunei Darussalam, Hassanal Bolkiah. Ia juga memiliki paras cantik dan selalu mengenakan hijab. Sejak kecil Putri Hafizah selalu hidup dalam kemewahan. Hal itu juga tampak dari pesta pernikahannya dengan YAM Pengiran Anak Haji Mohammad Ruzaini yang digelar secara megah.

Kabarnya sang ayah menghabiskan uang hingga US$ 20 juta atau sekitar Rp 237 miliar untuk pernikahan putrinya. Putri Hafizah juga diklaim sebagai wanita terkaya di dunia karena tinggal di rumah besar yang memiliki 1.700 kamar.

2. Sheikha Mayassa Al-Thani (Qatar)

Cewek Cantik

Sheikha Mayassa Al-Thani lahir sebagai putri kerajaan Qatar. Ia bekerja sebagai Ketua Museum Qatar Authority. Seperti dikutip dari berbagai sumber, keluarganya memiliki kekayaan hingga lebih dari Rp 170 triliun. Meskipun tidak selalu menggunakan jilbab, Sheikha Mayassa sering tampil cantik dengan hijab warna hitam.

3. Fathima Kulsum Zohar Godabari (Arab Saudi)

Cewek Cantik

Ratu Arab Saudi, Fathima Kulsum Zohar Godabari memiliki paras yang cantik dan memesona. Setelah menikah dengan Sheikh Avdi Al Muhammad ia kini resmi menjadi Ratu kerajaan Arab Saudi. Keluarga Sheikh Avdi Al Muhammad termasuk dalam daftar keluarga kerajaan terkaya di dunia. Ini yang membuat Fathima juga diklaim sebagai salah satu putri berhijab terkaya di dunia.

4. Sultanah Nur Zahirah (Malaysia)

Cewek Cantik

Sultanah Nur Zahirah merupakan istri Al-Wathiqu Billah Tuanku Mizan Zainal Abidin. Ia menjadi Ratu Terengganu ke-13 di Malaysia yang menjabat dari 2006 hingga 2011 lalu. Kabarnya keluarga kerajaan Terengganu memiliki kekayaan lebih dari USD 15 miliar atau sekitar Rp 170 triliun.

5. Sheikha Maitha Bint Mohammed Bin Rashid Al Maktoum (Dubai)

Cewek Cantik

Sheikha Maitha merupakan putri dari Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum. Dalam kesehariaannya Maitha tidak selalu menggunakan jilbab namun pada acara-acara tertentu ia akan memakainya.

Ayahnya merupakan pemegang saham terbesar dari berbagai perusahaan dan memiliki jumlah harta sekitar US$ 40 miliar atau lebih dari Rp 460 triliun. Sang putri juga dikenal sebagai atlet karate dan taekwondo berprestasi. Di 2008, Maitha juga termasuk ke dalam daftar '20 Hottest Young Royals' versi Forbes.

Sekian postingan menarik dengan judul 5 Putri Kerajaan Terkaya di Dunia Tampil dengan Hijab. Terima kasih atas kunjungannya bro sis :)