Bro, Cari Istri Yang Kaya Gini Biar Ga Nyesel - The Kolor Superman

Bro, Cari Istri Yang Kaya Gini Biar Ga Nyesel

Bro, Cari Istri Yang Kaya Gini Biar Ga Nyesel - Mencari istri yang sekedar istri itu mudah gan, tapi mencari istri yang benar-benar istri itu sebenarnya sulit. Nah berikut ini gue buat postingan Cari Istri Yang Kaya Gini Biar Ga Nyesel. Langsung aja ya :)

1. Cari Istri Yang Sederhana

Cari Istri Yang Sederhana

Istri sederhana itu, bukanlah dari pakaiannya saja bro, tapi dari kepribadiannya yang sederhana, tidak meminta sesuatu yang terlalu tinggi kepada agan adalah inti dari masalah ini.

2. Menerima Apa Yang Diberikan Suami

Menerima Apa Yang Diberikan Suami

Sebagai istri, Sekecil apapun pemberian suami, dia harus menerima asalkan suami sudah berusaha. Jika Suami ga berusaha alias cuman tidur doank, nunggu rejeki turun dari atap ya si istri boleh donk nyiram pakai air panas :D :D

3. Nurut Suami Daripada Orang Tua

Nurut Suami Daripada Orang Tua

Ini penting gan, jangan sampai Istri agan katanya cinta sama agan tapi nurut sama orang tuanya. Ini bahaya gan, memang tidak semua mertua itu bakal menyusahkan kita. Tapi, tujuan kita menikah untuk membangun keluarga. Bila istri tidak mendengarkan kita dan lebih memilih mendengarkan orang tua kandungnya, apakah bisa sejalan dengan agan? oleh karena itu, coba diskusikan dengan tunangan Agan sebelum menikah. Bersedia tidak membangun keluarga kecil tanpa ikut campur orang tuanya.

4. Menerima Orang Tua Agan

Menerima Orang Tua Agan

Jangan hanya saat di pelaminan mau hormat dengan orang tua agan, setelah turun dia tidak mau menerima bapak/ibu agan.

5. Tidak harus cantik gan, yang penting memenuhi kriteria diatas

Tidak harus cantik gan

Intinya adalah, Cari Istri itu bukan dari Wajah dan Harta gan. Kalau dapat yang memiliki wajah cantik, harta melimpah dan memenuhi kriteria diatas ya syukur, kalau ga dapat ya paling tidak, agan bisa hidup nyaman dengan istri agan hari ini, esok dan seterusnya.

Postingan ini gue ambil dari kaskus, dengan judul Bro, Cari Istri Yang Kaya Gini Biar Ga Nyesel. Terima kasih telah berkunjung bro sis :)