6 Tips Traveling Buat Para Jomblo

6 Tips Traveling Buat Para Jomblo - Jomblo bukanlah status yang menyedihkan, bisa juga menjadi menyenangkan. Pergilah traveling dan nikmatilah hidup, siapa tahu Anda akan jatuh cinta di luar sana. Namun, ada sejumlah hal yang harus disiapkan.

Tips Traveling Buat Para Jomblo

6 Tips Traveling Buat Para Jomblo


1. Cari tempat liburan asyik

Tips pertama tentunya carilah tempat liburan yang asyik, biar tidak mati gaya walaupun sedang sendiri. Memilih tempat liburan juga harus disesuaikan dengan minat Anda. Apakah ke pantai, keliling kota wisata atau bahkan pergi ke luar negeri, asalkan Anda suka, lakukanlah.

2. Siapkan pakaian terbaik

Pakaian yang oke akan menunjang penampilan Anda. Penampilan Anda yang oke tentu akan menambah rasa percaya diri. Maka dari itu, siapkanlah pakaian terbaik di dalam koper atau ransel Anda ketika traveling.

3. Menginap di hotel backpacker

Menginap di hotel standar sudah terlalu mainstream untuk para traveler, terutama buat para Jomblo. Cobalah menginap di hotel backpacker. Satu kamarnya bisa dipakai ramai-ramai bareng traveler lain.

4. Cari aktivitas yang pas

Aktivitas yang dimaksud tentu saja aktivitas yang melibatkan banyak orang yang belum Anda kenal sebelumnya. Usahakan agar selama liburan Anda banyak bertemu dengan orang baru.

5. Bersikap Terbuka

Sebagai seorang jomblo Anda harus tetap berpikiran positif ketika sedang traveling. Pikiran positif itu membantu Anda untuk lebih terbuka terhadap kedatangan orang baru yang baru Anda kenal dalam hidup.

6. Jadilah Diri Sendiri

Tips terakhir adalah walaupun Anda sedang Jomblo, tetaplah menjadi diri sendiri. Anda unik dan berbeda dengan orang lain. Jangan mau untuk ikut tren kebanyakan agar disukai orang. (Sumber : detiktravel)