Tips Cantik Kilat di Pagi Hari Ala Miranda Kerr - The Kolor Superman

Tips Cantik Kilat di Pagi Hari Ala Miranda Kerr

Tips Cantik Kilat di Pagi Hari Ala Miranda Kerr - Terkadang, wanita tak memiliki banyak waktu untuk melakukan persiapan diri di pagi hari. Terlalu lama, dapat membuat segala aktivitas mereka menjadi terhambat. Namun tak perlu kuatir, berikut beberapa tips cantik kilat di pagi hari ala Miranda Kerr (31) yang dilansir dari Hello Magazine.

Tips Cantik Ala Miranda Kerr

1. Jus Lemon Organik

Untuk membuat proses pencernaannya berjalan secara baik selama satu hari penuh, saat bangun tidur Miranda meminum satu gelas air hangat yang dicampurkan dengan lemon organik. Menurutnya ritual ini dapat membuat tubuhnya lebih segar.

2. Dry body brushing

Sebelum mandi, ia melakukan salah satu ritual wajibnya yaitu Dry Body Brushing. Menggunakan produk besutannya yaitu Kora Organik, ia mengaplikasikannya agar segala kulit mati akan hilang sehingga kulit menjadi lebut dan halus. Beberapa tahapannya mulai dari Foaming Cleanser, Essential Body Wash and Hydrating Day dan Night Cream.

3. Keramas di Malam Hari

Untuk mempersingkat waktu perawatan di pagi hari, ibunda dari Flynn ini memutuskan untuk keraman di malam hari. Namun tentunya, saat ingin tidur pastikan rambut sudah kering agar tidak lepek di pagi hari.

4. Meminum Chlorophyll

Ingin memiliki tubuh segar dan peredaran darah lancar, maka cobalah untuk mengikuti ritual mantan istri Orlando Bloom ini yaitu meminum jus hijau dingin yang kaya akan manfaat.

Sekian postingan menarik dengan judul Tips Cantik Kilat di Pagi Hari Ala Miranda Kerr. Terima kasih atas kunjungannya bro sis :)