3 Klub Liga Inggris Ini Berbagi Keceriaan Natal di Rumah Sakit

3 Klub Liga Inggris Ini Berbagi Keceriaan Natal di Rumah Sakit - Momen hari raya natal yang jatuh pada 25 Desember mendatang dimanfaatkan sejumlah klub sepak bola untuk mendekatkan diri pada para penggemarnya. Berbagai cara mereka lakukan termasuk mengunjungi rumah sakit anak-anak demi berbagi keceriaan dengan para pasien yang tak bisa merayakan natal tahun ini.

Seperti dilansir Daily Mail, ada tiga tim raksasa yang mengunjungi para penggemar ciliknya di pekan ini. Ketiganya adalah Liverpool, Chelsea, dan Tottenham Hotspur. Berikut, ulasan kegiatan mereka di tiga rumah sakit berbeda.

1. Liverpool

Liverpool

Para pemain Liverpool mengunjungi Rumah Sakit Alder Hey, Kamis (11/12/2014) waktu setempat. Kunjungan itu dilakukan sehari setelah Liverpool tersingkir dari ajang Liga Champions.

2. Chelsea

Chelsea

Skuat Chelsea yang dipimpin Jose Mourinho mengunjungi salah satu rumah sakit di kota London. Mereka melakukan kegiatan itu dua hari sebelum berlaga di matchday keenam babak penyisihan grup Liga Champions atau tepatnya Senin.

3. Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur

Kunjungan ke rumah sakit juga dilakukan para pemain Tottenham Hotspur. Demi berbagi keceriaan natal, mereka bahkan mengunjungi tiga rumah sakit yang ada di London.

Sekian postingan menarik dengan judul 3 Klub Liga Inggris Ini Berbagi Keceriaan Natal di Rumah Sakit.