5 Tips Gampang Agar Wajah Bebas dari Jerawat - The Kolor Superman

5 Tips Gampang Agar Wajah Bebas dari Jerawat

Tips Wajah Bebas dari Jerawat

5 Tips Gampang Agar Wajah Bebas dari Jerawat


Minum Air Putih

Minum air putih itu super penting buat penuhin asupan cairan dalam tubuh. Air putih ini nggak cuma bisa penuhi kelembapan tubuh tapi juga membuang racun dan bakteri penyebab timbulnya jerawat, Minum 2 liter sehari ya!

Jangan Stres Melulu!

Selain soal gaya hidup, ternyata emosi yang kita miliki juga turut berperan dengan timbulnya jerawat wajah. Udah banyak banget penelitian yang dilakukan para ahli yang menjelaskan bahwa ketika kita stres maka tubuh akan memproduksi hormon yang berujung pada banyak timbulnya jerawat di wajah.

Perhatikan Asupan Makanan

Kalau kamu makan sembarangan, jangan heran kalau jerawat rasanya nggak mau pergi mengganggu wajahmu. Perbanyak konsumsi sayur, buah-buahan, dan ikan untuk menghindari permasalahan jerawat ini.

About The Products

Suka perhatiin label produk makeup atau skincare yang kamu biasa pakai nggak? Nah, coba lebih teliti dari sekarang. Pasalnya, banyak produk makeup yang memiliki kandungan comedogenic, artinya produk ini bisa menutup pori. Makanya, lebih baik kamu pilih makeup yang noncosmedogenic, oil free, dan juga hypoallergenic, Girls. Untuk mengatasi permasalahan jerawat yang udah kamu hadapi, coba pilih produk makeup atau kosmetik yang mengandung salicylic acid.

Hands Off!

Termasuk cewek yang sering banget pegang-pegang wajah? Stop doing it start from now! Pasalnya tangan itu termasuk sumber bakteri, Girls! Kan kita nggak tau apa aja yang udah kita pegang selama seharian itu, nah saat kamu pegang wajahmu, bakteri-bakteri yang ada di tangan ini dengan mudah berpindah ke wajah. Hasilnya? Ya timbul jerawat tentunya.

Sumber : FimelaGirl.com
Sekian postingan menarik dengan judul 5 Tips Gampang Agar Wajah Bebas dari Jerawat. Terima kasih semoga bermanfaat :)