Beberapa Fakta Menarik Tentang Zayn Malik

Beberapa Fakta Menarik Tentang Zayn Malik

Beberapa Fakta Menarik Tentang Zayn Malik - Zayn Malik adalah salah seorang personel One Direction yang ikut membesarkan nama boy band besutan Simon Cowell, 2010 silam. Setelah berada di puncak popularitas, Zayn Malik membuat keputusan yang mengejutkan yaitu mundur dari One Direcyion. Hal ini merupakan keputusan utuh darinya setelah sempat melarikan diri dari sisa tur Asia beberapa waktu lalu.

Meski menuai berbagai reaksi, dari yang mendukung hingga mengkritik, Zayn Malik tetap pada keputusannya. Zayn Malik tetap dikenal sebagai bagian dari One Direction. Yuk, kenal lebih dekat dengan Zayn Malik yang dirangkum dari berbagai sumber!

Zayn malik seharusnya memiliki nama Zain Javadd Malik, merupakan keturunan Pakistan-Inggris lahir di Bradfor, Inggris, 12 Januari 1993. Nama Zayn dalam bahasa Arab berarti cantik, sesuai dengan namanya, Zayn yang ikut audisi X Factor saat usianya 17 tahun menjadi sosok pemuda yang tampan.

Zayn memiliki seorang kakak perempuan bernama Doniya, serta adik perempuan Waliyha dan Safaa. Zayn Malik beranggapan jika waktu terbaik dalam hidupnya saat berkumpul bersama keluarga.

Zayn Malik sempat mengakui jika dirinya pernah mencium seorang gadis sat berusia 10 tahun. Zayn Malik jatuh hati pada sosok wanita yang pintar karena membuat nilai positif bertambah.

Saat jatuh hati dengan seorang wanita, Zayn Malik akan memberikan seluruh hatinya untuk pasangannya itu. Zayn Malik ingin menikah sebelum berusia 30 tahun.

Zayn Malik memiliki fobia dengan kegelapan. Ia sempat kepergok bersembunyi di tempat sampah untuk menghindari ditemukan oleh salah seorang pengawalnya.

Zayn Malik merupakan pria yang sensisif, mudah terharu. Saat melakukan pengambilan gambar untuk promosi kemanusiaan Comic Relief di Ghana, Afrika, Zayn Malik menangis karena melihat kondisi di sana memprihatinkan.

Zayn Malik merupakan penggemar setia karya J.K Rowling yaitu Harry Potter. Ia dikabarkan memiliki seluruh koleksi Harry Potter yang sennag ia baca, khususnya di beberapa bagian.

Zayn Malik memiliki kebiasaan unik sebelum manggung. Ia akan menyikat gignya terlebih dahulu sebelum beraksi. Menurut Zayn Malik, itu membuat dirinya makin percaya diri.

Zayn Malik memiliki tato du bagian kiri tubuhnya bertuliskan, "tunjukkan dirimu sebenarnya." Zayn Malik tak bisa berenang. tapi sangat menyukau ikan hiu. Zayn Malik ternyata diam-diam hobi menggambar.