Nila Sunarjo, Polwan Cantik Anak Tukang Ojek

Nila Sunarjo, Polwan Cantik Anak Tukang Ojek - Sosok polisi kini tak lagi dikenal menyeramkan. Bahkan kini, sosok polisi dikenal lebih ramah dan bersahabat.

Kadang, polisi pun menjadi sorotan. Terutama, mereka para polisi wanita berparas cantik. Salah satunya, personel girl band Zebra Metro Voice, Brigadir Nila Sunarjo.

Kini, banyak polisi wanita cantik mendadak menjadi seleb. Bahkan kisah perjalanan hidup mereka melalui proses panjang menjadi polisi juga ikut menjadi sorotan.

Seperti halnya yang dialami oleh Nila Sunarjo. Untuk meraih profesi sebagai seorang polisi, katanya tidak dengan proses yang mudah ia dapatkan.

Ia menceritakan, bagaimana dia bisa terjun menjadi Polisi Wanita atau Polwan. Katanya, sejak kecil dia memang bermimpi menjadi polisi.

Namun nasib berkata lain, setelah menganggur beberapa bulan, dia mengetahui ada pendaftaran bintara Polri dan langsung mendaftar. Nila pun dinyatakan lolos setelah mejalani beberapa test dan ujian di kepolisian.

"Saya modal nekat saja dan tentu diiringi usaha dan doa, dan akhirnya Alhamdulillah lolos. Saya dan keluarga sangat bersyukur," katanya.

Setelah menjadi polwan, Nila pun meminta ayahnya untuk melakukan pekerjaan yang lebih layak. Sebelumnya, diakui Nila ayahnya adalah seorang supir ojek.

Saat resmi lolos menjadi polwan, ia pun meminta pada ayahnya untuk tidak lagi bekerja sebagai tukang ojek. Ia. meminta ayahnya untuk membuka bengkel motor.

Penasaran dengan orangnya? Ini dia foto Nila Sunarjo, Polwan Cantik Anak Tukang Ojek.

Nila Sunarjo, Polwan Cantik Anak Tukang Ojek