Kocak 'Meme' Jokowi Cuma Tenggelamkan 3 Kapal, Ical Bisa Tenggelamkan 16 Desa

Kocak 'Meme' Jokowi Cuma Tenggelamkan 3 Kapal, Ical Bisa Tenggelamkan 16 Desa - Dunia politik di Indonesia, ternyata tidak melulu diartikulasikan sebagai sesuatu yang serius oleh masyarakat.

Bahkan, tak jarang kejadian di panggung politik menjadi bahan lelucon bagi rakyat, terutama yang aktif di dunia maya alias netizen.

Termutakhir, aksi pemerintah menenggelamkan tiga kapal nelayan Vietnam yang mencuri ikan turut menjadi bahan lelucon.

Aksi yang digagas Presiden Jokowi itu, lantas dihubung-hubungkan dengan kasus yang membelit Ketua Umum Partai Golkar versi Musyawarah Nasional IX Bali, Aburizal Bakrie.

Netizen, membuat gambar sindiran atau meme tentang Ical dengan tulisan: “Jokowi NENGGELAMIN 3 KAPAL? ha ha ha ha.. GW NENGGELAMIN 16 DESA, 3 KECAMATAN, 600 HEKTAR TANAH BIASA AJA.”

Kata “Nenggelamin 16 desa, 3 kecamatan, 600 hektar tanah”, tampaknya merujuk pada kasus lumpur panas Sidoarjo atau Lumpur Lapindo. Lumpur ini disebabkan aktivitas pengeboran Lapindo Brantas Inc, anak perusahaan Grup Bakrie.

Penasaran dengan memenya bro sis ? Langsung aja..

Meme Kocak Ical Tenggelamkan 16 Desa

Sekian postingan menarik dengan judul Kocak 'Meme' Jokowi Cuma Tenggelamkan 3 Kapal, Ical Bisa Tenggelamkan 16 Desa. Semoga terhibur bro sis :)