Daftar Forum Online Terbaik di Indonesia - The Kolor Superman

Daftar Forum Online Terbaik di Indonesia

Kaskus Forum
Daftar Forum Online Terbaik di Indonesia - Kali ini gue mau share informasi menarik seputar Forum Online. Judul yang digunakan pada postingan ini adalah Daftar Forum Online Terbaik di Indonesia.

Bro sis, udah 5 hari gue nggak update blog ini. 5 hari belakangan ini gue ke luar kota karna ada urusan penting, akhirnya blog ini nganggur selama 5 hari heheh..

Bicara soal forum online merupakan salah satu tempat favorit di dunia maya untuk berbagi ilmu dengan pengguna internet di seluruh dunia. Bukan hanya berbagi ilmu, tapi forum online juga dijadikan sebagai tempat jual beli bagi sesama member forum tersebut. Alhasil banyak juga yang meraup untung dari forum online karna menjual produk di forum tersebut.

Di Indonesia sendiri forum online sudah sangat banyak bermunculan. Namun, hanya beberapa saja yang berhasil berkembang dan bahkan sangat populer. Bagi Anda yang ingin tahu forum online apa aja yang paling populer di Indonesia, berikut gue berikan daftarnya. Tapi daftar ini menurut versi dan pengamatan gue sendiri.

Daftar Forum Online Terbaik di Indonesia


1. Kaskus


Beralamat di www.kaskus.co.id Sudah nggak bisa dipungkiri lagi kaskus merupakan forum online terbesar di Indonesia dengan member paling banyak. Gue sendiri merupakan salah satu member dari forum ini sejak tahun 2010. Forum ini sangat lengkap kategorinya, dan forum jual beli nya merupakan salah satu yang paling digemari para member yang ingin jualan.

2. Detik Forum


Beralamat di forum.detik.com ini merupakan forum online milik situs portal berita detik.com. Salah satu keuntungan bergabung di forum ini adalah. Jika thread yang kita buat bagus, maka admin akan menampilkan thread kita di situs detik.com.

3. Kompas Forum


Beralamat di forum.kompas.com Sama seperti Detik Forum, Kompas Forum juga merupakan bagian dari salah satu situs portal berita yaitu kompas.com Gue juga bergabung di forum ini. Kelebihan yang gue dapat dari forum ini adalah kita bisa membuat signature di akun kita. Sangat baik untuk mendatangkan pengunjung ke blog, jika kita buat signature berupa link ke blog kita.

4. Viva Forum


Beralamat di forum.viva.co.id Forum yang satu ini merupakan forum milik Viva Group dan yang paling baru dari ketiga forum yang gue sebutkan diatas, akhir-akhir ini Viva Forum gue lihat sangat sering beriklan di facebook. Maklum saja karna masih baru jadi mereka sedang gencar-gencarnya promosi. Meski terbilang baru forum ini sudah termasuk populer di Indonesia.

Oke bro sis, itu dia Daftar Forum Online Terbaik di Indonesia menurut pengamatan dan versi gue. Jika bro sis pengen menambahi daftarnya, atau ada yang kurang setuju mengenai daftar tersebut, silahkan berikan komentar.

Alfaonline.com : Toko Belanja Online Murah, Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp 1,-
Belanja Online Cari Voucher Diskon, Deal dan Kupon di GrantonWorld