Kelahiran Anak William-Kate - The Kolor Superman

Kelahiran Anak William-Kate

Anak William-Kate
Kelahiran Anak William-Kate - Hei bro sis kali ini gue mau bagi berita dari William-Kate, yang sekarang sedang menjadi pembicaraan karena lahirnya sang buah hati mereka. Judul yang digunakan pada postingan ini adalah Kelahiran Anak William-Kate.

Inggris tengah menanti kelahiran raja masa depan. Mediapun berlomba-lomba mendapatkan gambar terbaik yang bisa dikenang sepanjang masa. Sembari menunggu detik-detik kelahiran Middleton, ada tempat-tempat tertentu disediakan di luar rumah sakit untuk media mulai 1 Juli hingga 31 Juli.

Adapun tanggal persis proses persalinan Middleton tetap menjadi misteri. Us Weekly mengklaim pada 11 Juli, Daily Mail melaporkan pada 13 Juli, dan Telegraph melaporkan bahwa ibunda Middleton telah memberitahu teman-temannya bahwa sang cucu akan berbintang Leo. Itu berarti istri Pangeran William tersebut akan melahirkan setelah 22 Juli.

"Kami telah mengatakan Juli dan Sang Duchess mengatakan pada pertengahan Juli," kata seorang juru bicara Istana Kensington pada Rabu (3/4). "Media memutuskan itu 13 Juli. Namun, kami tidak pernah dikonfirmasi tanggal yang tepat."

Di sisi lain, Middleton sendiri mengatakan dirinya telah merasa siap jika sang anak lahir lebih awal. "Bayi memiliki agenda sendiri," katanya beberapa waktu lalu. Baru-baru ini saja, Middleton melewatkan pernikahan seorang teman yang berlokasi di luar London karena khawatir akan persalinannya. (OMG)

Sekian informasi menarik dengan judul Kelahiran Anak William-Kate. Terima kasih atas kunjungannya :)