Video Detik-Detik Saat Mobil FPI Tabrak Motor dan Menyeret Korban - The Kolor Superman

Video Detik-Detik Saat Mobil FPI Tabrak Motor dan Menyeret Korban

Video Detik-Detik Saat Mobil FPI Tabrak Motor dan Menyeret Korban
Video Detik-Detik Saat Mobil FPI Tabrak Motor dan Menyeret Korban - Kali ini The Kolor Superman akan membagi sebuah berita dari tanah air :) judul yang digunakan pada postingan ini adalah Video Detik-Detik Saat Mobil FPI Tabrak Motor dan Menyeret Korban.

Sebenarnya ini adalah berita beberapa hari yang lalu yang menghebohkan masyarakat Indonesia. Gue sendiri ngeliat berita ini dari televisi dimana mobil FPI menabrak warga dan menyeret korban beserta motornya. Dari video gue ngeliat kasihan banget korban sampai terseret-seret oleh mobil.

Dari beberapa berita yang gue baca katanya sang sopir panik, dan gue baca berita lagi bahwa sang sopir merupakan bukan anggota FPI namun sopir mobil rental. Ntah lah itu benar atau tidak.. Bagi bro sis yang pengen ngeliat videonya berikut gue tampilin dibawah ini.



Sekian informasi dengan judul Video Detik-Detik Saat Mobil FPI Tabrak Motor dan Menyeret Korban, semoga bermanfaat yah bro sis...