Cara Melihat Kata Kunci Terpopuler di Masing-masing Negara - The Kolor Superman

Cara Melihat Kata Kunci Terpopuler di Masing-masing Negara

Cara Melihat Kata Kunci Terpopuler di Masing-masing Negara - The Kolor Superman kali ini sharing mengenai kata kunci terpopuler. Judul yang digunakan pada postingan ini adalah Cara Melihat Kata Kunci Terpopuler di Masing-masing Negara.

Bagi seorang master blogger untuk membuat suatu postingan harus melakukan riset keywor (kata kunci) terlebih dahulu. Berbeda dengan gue kalau buat postingan sesukanya aja, hahaha...

Disamping untuk mendapatkan kata kunci yang banyak dicari di internet, riset keyword yang dilakukan oleh para blogger juga untuk meningkatkan pendapatan Adsense mereka di negara target. Karna memang harga adsense di berbagai negara juga berbeda-beda.

Nah, bagi bro sis yang juga newbie seperti gue yang pengen menentukan kata kunci terpopuler di negara target kalian, berikut cara melihat kata kunci terpopuler di masing-masing negara.

1. Kunjungi Google Trends, atau boleh langsung klik disini.
2. Perhatikan sebuah button persis disamping kanan kata "Trends", lalu klik button tersebut maka muncul nama negara yang pengen kita lihat kata kunci terpopuler disana. Gambarnya boleh dilihat dibawah ini.

Kata Kunci Terpopuler di Tiap Negara

Ya,,, begitu aja caranya, hehehe :)
Sekian postingan kali ini dengan judul Cara Melihat Kata Kunci Terpopuler di Masing-masing Negara. Semoga bermanfaat buat bro sis yang masih belajar kayak gue :D