Foto-foto Bandara Kuala Namu Medan - The Kolor Superman

Foto-foto Bandara Kuala Namu Medan

Foto-foto Bandara Kuala Namu Medan - The Kolor Superman kali ini akan share mengenai bandara kuala namu medan. Judul yang digunakan pada artikel ini adalah Foto-foto Bandara Kuala Namu Medan.

Beberapa hari lalu gue nonton pemberitaan di TV mengenai Bandara Kuala Namu Medan. Kalau ngeliat gambar yang ditunjukkan di layar televisi gue merasa kagum juga, karna gue lihat bandara tersebut sangat besar dan megah. Dan benar saja katanya Bandara Kuala Namu Medan akan menjadi Bandara termegah dan tercanggih di Indonesia.. waooo...

Seperti yang kita ketahui bahwa Bandara Kuala Namu Medan saat ini masih dalam tahap pembangunan. Saking penasaran dengan Bandara ini, akhirnya gue cari foto-fotonya di Google. Dan akan gue tampilkan disini.

Foto-foto Bandara Kuala Namu Medan


Bandara Kuala Namu Medan

Bandara Kuala Namu Medan

Bandara Kuala Namu Medan

Bandara Kuala Namu Medan

Bandara Kuala Namu Medan

Bandara Kuala Namu Medan

Bandara Kuala Namu Medan

Bandara Kuala Namu Medan

Bandara Kuala Namu Medan

Sekian postingan menarik dengan judul Foto-foto Bandara Kuala Namu Medan. Semoga bermanfaat yah bro sis... :)