The Kolor Superman

The Kolor Superman - Informasi Menarik Terkini dan Terpopuler

Sabtu, 13 April 2013

Anak Ini Meninggal Karena Makan Sayur Kangkung Mengandung Lintah

  The Kolor Superman       Sabtu, 13 April 2013
Sebelum masuk ke topik gue minta dukungan dari bro sis semua, berhubung gue lagi ikut kontes SEO mohon dukung tulisan gue dengan cara mengunjungi tulisan gue dengan topik Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen.

Lintah dalam perutGue antara percaya nggak percaya dengan berita ini, berhubung gue baca berita ini tadi dari facebook, jadi gue share disini. Anak Ini Meninggal Karena Makan Sayur Kangkung Mengandung Lintah - The Kolor Superman akan berbagi sebuah informasi penting untuk kamu seputar sayur kangkung. Judul yang digunakan untuk artikel ini adalah Anak Ini Meninggal Karena Makan Sayur Kangkung Mengandung Lintah.

Kangkung Tumis, dll yang berkaitan dengan kangkung. Mungkin cerita ini dapat menjadi pertimbangan bagi kita semua ketika kita hendak makan kangkung.

Suatu hari, di klinik yang terkenal di Malaysia, semua Dokter kebingungan karena ada seorang anak kecil yang menderita sakit perut. Anak itu dibawa ke klinik oleh Orang tuanya setelah 2 hari menderita diare. Sudah berbagai macam obat sakit perut yang diberikan kepada anak itu, namun diare tidak kunjung sembuh.

Kemudian Orang tua anak tersebut ditanya oleh Dokter, "makanan apa yang dimakan oleh si anak dalam 2 hari ini? "Orang tuanya kbingungan, karena sejak anaknya diare, si anak tidak mau makan, dia hanya minum susu putih, itu pun muntah.

Setelah diperiksa, ternyata sebelum menderita diare, malam si anak makan Kangkung Tumis di Rstoran bersama Orang tuanya. Dokter segera melakukan X-RAY, ternyata dalam usus anak tersebut telah berkembang biak Lintah dengan anaknya yang kecil-kecil. Dokter menyerah dan menyatakan tidak sanggup mengambil tindakan medis apapun. Akhirnya anak kecil malang itu pun meninggal dunia.

Setelah diperiksa ulang, ternyata Lintah itu sebelumnya berada didalam batang kangkung yang besar. Memang, untuk penggemar kangkung tumis yang paling enak adalah batangnya.

Lintah yang berada di dalam batang kangkung itu tidak akan mati walau dimasak selama 20 menit, apalagi untuk kangkung tumis proses memasak tidak terlalu lama agar menghasilkan rasa kangkung yang sedap. Lintah hanya akan mati jika di bakar.

Di dalam usus anak kecil tadi, lintah hanya butuh waktu 1 - 2 hari untuk berkembang biak.

Disarankan bila anda memasak kangkung harap belah batangnya.

Ngeri juga ya bro sis, sekian informasi  dengan judul Anak Ini Meninggal Karena Makan Sayur Kangkung Mengandung Lintah, semoga bisa jadi pelajaran buat kita. Thanks masih setia berkunjung. Jangan lupa like facebook or follow twitter blog ini.
Sumber: Facebook
logoblog

Thanks for reading Anak Ini Meninggal Karena Makan Sayur Kangkung Mengandung Lintah

Previous
« Prev Post