Andik Vermansah, Tifatul Sembiring, Bahkan SBY Digoda Vicky Vette - The Kolor Superman

Andik Vermansah, Tifatul Sembiring, Bahkan SBY Digoda Vicky Vette

Twitter SBY
Tampilan Twitter SBY
Andik Vermansah, Tifatul Sembiring, Bahkan SBY Digoda Vicky Vette - The Kolor Superman akan berbagi sebuah informasi menarik dan penting untuk kamu seputar twitter SBY. Judul yang digunakan untuk artikel ini adalah Andik Vermansah, Tifatul Sembiring, Bahkan SBY Digoda Vicky Vette.

Twitter SBY yang baru saja dibuat sedang ramai diperbincangkan di kalangan masyarakat Indonesia. Di era teknologi saat ini siapa saja boleh melakukan apapun di internet, salah satunya kelakuan seorang bintang p***o Asal Norwegia, Vicky Vette yang menggoda presiden Republik Indonesia lewat akun twitter.

Dalam kicauannya, perempuan yang pernah tampil dalam film horor Pacar Hantu Perawan, itu menggoda SBY dengan kicauan pertamanya seperti ini, "@SBYudhoyono ..... hi #sexy xo." Sapaan menggoda itu ditulisnya pada Sabtu (13/4/2013).

Merasa tak direspons, Vicky tak patah arang. Ia lagi-lagi berkicau di hari yang sama. "@SBYudhoyono .... follow me back so we can chat by personal message xoxo."

Kicauan Vicky rupanya tak membuat pemilik akun @SBYudhoyono meresponsnya. Ia pun lantas melontarkan kekecewaannya. "Sad @SBYudhoyono hasn't followed me yet, maybe he doesn't like my movies... :("

Mengenai Vicky Vette, sosok perempuan berambut pirang dan panjang ini memang dikenal luas sebagai bintang film de**sa berdarah Norwegia. Bahkan, sebelum menggoda SBY, dia pernah menggoda pesepak bola Andik Vermansah pada turnamen Piala AFF 2012 lalu di Malaysia karena permainan bolanya yang menawan.

Bahkan, Vicky berjanji akan mencium Andik bila kembali berhasil mencetak gol ke gawang lawan.

Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring juga pernah digoda ketika ribut mengenai sikap Tifatul yang tidak mau bersalaman dengan Ibu Negara Amerika Serikat Michelle Obama waktu Michelle ke Jakarta tahun lalu.

Sekian postingan dengan judul Andik Vermansah, Tifatul Sembiring, Bahkan SBY Digoda Vicky Vette. Thanks masih setia berkunjung.

Sumber: http://nasional.kompas.com/read/2013/04/15/21042360/SBY.Digoda.Bintang.Porno.Staf.Khusus.Presiden.Angkat.Bicara