Gede Bagus Pulang dari X Factor Indonesia di Gala Show 7 - The Kolor Superman

Gede Bagus Pulang dari X Factor Indonesia di Gala Show 7

Gede Bagus X Factor Indonesia
Gede Bagus
Gede Bagus Pulang dari X Factor Indonesia di Gala Show 7 - The Kolor Superman akan berbagi sebuah informasi menarik buat kamu seputar X Factor Indonesia. Judul yang digunakan untuk artikel ini adalah Gede Bagus Pulang dari X Factor Indonesia di Gala Show 7.

Kalian udah pasti nonton Gala Show 7 X Factor Indonesia bukan ? Nah sekarang gue mau sharing siapa yang keluar dari Gala Show 7 X Factor Indonesia.

Panggung Gala Show 7 X Factor Indonesia pada Jumat, 5 April 2013 yang disiarkan RCTI mulai pukul 21.00 WIB mempertarungkan 7 finalis.

Setelah line voting ditutup, host Robby Purba mengumumkan satu persatu tidak berdasarkan urutan terbanyak perolehan vote SMS untuk lolos ke Gala Show 8 pekan depan.

Finalis pertama yang dipanggil host Robby Purba untuk lolos ke babak selanjutnya adalah Isa Raja, kemudian menyusul Novita Dewi, setelah itu Nu Dimention, Fatin Shidqia, dan Shena Malsiana.

Dan yang unik kali ini adalah yang berada di bottom two berasal dari kategori yang sama yaitu boys under 26 yakni Mikha Angelo dan Gede Bagus. Mereka berdua harus mengeluarkan kemampuan lagi di Save Me Song untuk merebut hati para juri.

Dan ternyata langkah Gede Bagus harus berakhir di ajang X Factor Indonesia, dengan vote dari juri sebagai berikut:

Rosa : Vote Mikha Angelo
Bebi : Vote Mikha Angelo
Dhani : Vote Mikha Angelo
Anggun : -

Anggun tidak perlu memberikan vote lagi karena ketiga juri sudah terlebih dahulu memberikan vote buat Mikha Angelo.

Sekian postingan menarik dengan judul Gede Bagus Pulang dari X Factor Indonesia di Gala Show 7, terima kasih masih setia berkunjung :)