Video Pertandingan Borussia Dortmund vs Real Madrid 4-1 All Goals Full Highlights - The Kolor Superman

Video Pertandingan Borussia Dortmund vs Real Madrid 4-1 All Goals Full Highlights

Liga Champions Borussia Dortmund vs Real MadridVideo Pertandingan Borussia Dortmund vs Real Madrid 4-1 All Goals Full Highlights - The Kolor Superman akan berbagi sebuah informasi menarik untuk kamu seputar Borussia Dortmund vs Real Madrid. Judul yang digunakan untuk artikel ini adalah Video Pertandingan Borussia Dortmund vs Real Madrid 4-1 All Goals Full Highlights.

Gue kagum banget sama tim Jerman saat ini. Nggak nyangka mereka akan menghantam tim-tim Spanyol dengan gol telak. Kalau semalam Barca dihantam Bayern Munich dengan skor 4-0. Kini giliran Madrid yang dihantam Borussia Dortmund dengan skor 4-1. Apakah ini akhir dari kejayaan sepak bola Spanyol ? Gue rasa nggak, karna terlalu dini mengatakan hal demikian. Karena masih ada tersisa 90 menit lagi untuk membalikkan keadaan.

Oke,, now... Buat bro sis yang nggak sempat nonton pertandingannya tadi pagi antara Borussia Dortmund vs Real Madrid. Silahkan play video dibawah ini yang gue ambil dari Youtube. Selamat menyaksikan...



Sekian postingan menarik dengan judul Video Pertandingan Borussia Dortmund vs Real Madrid 4-1 All Goals Full Highlights. Thanks masih tetap berkunjung.