Cara Membuat Blog Menjadi SEO Friendly - The Kolor Superman

Cara Membuat Blog Menjadi SEO Friendly

Membuat Blog Menjadi SEO Friendly
Cara Membuat Blog Menjadi SEO Friendly - Bro sis, kali ini gue mau share satu info menarik seputar blog. Judul yang digunakan pada postingan ini adalah Cara Membuat Blog Menjadi SEO Friendly.

Bro sis, kalau kalian juga seorang blogger sudah pasti ingin mempunya blog yang SEO friendly kan? sama kayak gue, selalu berusaha agar blog jelek ini bisa menjadi blog yang SEO friendly. Nah, tadi gue menemukan beberapa tips yang bisa kita lakukan agar blog kita menjadi SEO friendly, apa saja ? berikut tipsnya...

Cara Membuat Blog Menjadi SEO Friendly


1. Pasang Meta Tag
Meta tag adalah suatu kata atau bisa dibilang kardus yang isinya sebuah informasi penting dan akan dibuka oleh Google, sama halnya dengan terindeks oleh Google. Google akan mengindeks informasi yang ada di situ. Meta tag juga bisa untuk pelacakan suatu blog.

2. Pasang Template yang SEO Friendly
Template juga bisa menjadi sarana agar Google mengindeks blog kita, dan bisa dibilang SEO Friendly. Robot Google biasanya suka dengan blog yang sederhana, dan enteng, karena itu adalah syarat-syarat agar menjadi SEO Friendly.

3. Pasang Backlink
Memasang backlink adalah suatu cara yang dilakukan oleh suatu blogger untuk mendapatkan pengunjung, kita bisa membuat blog dengan backlink yang berkualitas, dan
berpagerank tinggi. Backlink bisa didapatkan darimana saja, dan bisa dari blog ini.

4. Perbaiki Broken Link
Mungkin anda tidak menyadari hal ini. Broken link atau link rusak bisa menjadi ancaman untuk anda, karena bisa menghambat pertumbuhan page rank dan akan menyebabkan robot Google tidak suka blog kita.

5. Buat Blog Menjadi Enteng
Blog yang berat juga bisa menjadi ancaman untuk anda. Blog yang berat biasanya tidak pernah disebut SEO Friendly, karena robot Google sangat tidak suka blog yang berat, dan hal ini bisa menghambat pertumbuhan page rank.

6. Cek Blog SEO Friendly Atau Tidak
Langkah ini merupakan langkah terakhir dari tips ini. Setelah kita sudah melakukan cara-cara di atas dan langkah terakhirnya adalah mengeceknya. Cara ini akan mengukur SEO Friendly Skor.

Itu dia bro sis, ada 6 Cara Membuat Blog Menjadi SEO Friendly. Semoga bermanfaat buat kalian, mari kita sama-sama belajar agar blog kita jadi SEO friendly hehehe :)