Video Speech Composing DI SITU SAYA KADANG SEDIH - The Kolor Superman

Video Speech Composing DI SITU SAYA KADANG SEDIH

DI SITU SAYA KADANG SEDIH

Video Speech Composing DI SITU SAYA KADANG SEDIH - Hei bro sis, sekarang lagi heboh mengenai Brigadir Dewi Sri Mulyani. Ya, meme yang bertuliskan "Di situ saya kadang sedih..." sekarang lagi heboh di sosial media. Meme tersebut banyak mengundang tawa pengguna sosial media.

Ternyata, bukan hanya meme. Baru-baru ini video Speech Composing "Di situ saya kadang sedih..." dibuat oleh Eka Gustiwana. Menarik atau kocak ? :D lihat aja langsung videonya :)



Share video ini kalau kamu ingin memberi semangat buat polisi2 yang tengah bekerja!
Brigadir Dewi Sri Mulyani bernyanyi mengutarakan tentang kesedihannya ketika mengingat anaknya di rumah pada saat ia sedang bertugas. "Di situ saya kadang sedih...".

Tapi "itulah tugas seorang polisi", kata beliau dengan penuh kebesaran hati.