5 Cara Bikin Wanita Tergila-Gila - The Kolor Superman

5 Cara Bikin Wanita Tergila-Gila

5 Cara Bikin Wanita Tergila-Gila

5 Cara Bikin Wanita Tergila-Gila - Ingin membuat pasangan tambah sayang dan cinta pada Anda? Untuk itu, Anda perlu melakukan beberapa hal yang dapat membuat pasangan semakin jatuh hati pada Anda. Mau tahu caranya? Berikut adalah lima cara ampuh bikin wanita tergila-gila pada Anda. Mari kita simak bersama!

5 Cara Bikin Wanita Tergila-Gila


1. Menepati janji

Di mata wanita, pria sejati adalah seseorang yang selalu bisa menepati janji dan kata-kata yang diucapkannya. Sikap itu juga akan membuat wanita mudah percaya pada pria dan semakin menyayanginya.

2. Memperhatikan hal-hal kecil

Wanita terkadang ingin diperhatikan hingga detail terkecil pada dirinya. Semisal, ketika seorang wanita baru saja mengganti warna lipstiknya, pria bisa langsung tanggap dan mengenali perubahan kecil pada diri kekasihnya. Sikap itu akan membuat wanita merasa sangat diperhatikan.

3. Membaca bahasa tubuhnya

Sangat penting untuk bisa membaca bahasa tubuh pasangan, dan mencari tahu apa yang sedang dirasakan atau dipikirkannya. Sebab, pria terkadang bersikap cuek terhadap sinyal-sinyal yang diberikan oleh wanita, terutama ketika dia sedang marah atau cemburu.

4. Memberi kejutan

Tak ada salahnya, untuk sesekali memberi kejutan kepada pasangan. Anda bahkan tak perlu memberikannya barang mahal, karena yang terpenting bukan harganya, melainkan kesungguhannya. Anda mungkin bisa memberikan sesuatu yang disukainya, seperti makanan atau minuman favoritnya atau mengajaknya nonton secara dadakan.

5. Sering menghubunginya

Jangan lupa untuk sering menghubunginya dan memberi kabar kepadanya, jika kalian sedang tak bersama. Komunikasi sangat penting dalam sebuah hubungan cinta. Jadi, luangkan waktu untuk mengirim SMS atau meneleponnya di sela-sela kesibukan Anda.

Sekian postingan menarik dengan judul 5 Cara Bikin Wanita Tergila-Gila. Semoga bermanfaat buat bro and sis :)

Sumber : http://www.merdeka.com