Rabu, 27 Februari 2013

6 Kalimat Penyemangat untuk Para Mahasiswa Tingkat Akhir

  The Kolor Superman       Rabu, 27 Februari 2013
Mahasiswa6 Kalimat Penyemangat untuk Para Mahasiswa Tingkat Akhir - The Kolor Superman akan berbagi sebuah informasi menarik seputar mahasiswa tingkat akhir. Judul yang akan digunakan pada artikel ini adalah 6 Kalimat Penyemangat untuk Para Mahasiswa Tingkat Akhir.

Berikut 6 Kalimat Penyemangat untuk Para Mahasiswa Tingkat Akhir.


Kalimat Penyemangat untuk Para Mahasiswa Tingkat Akhir pertama.


Ini bukan tentang siapa, apa atau kenapa. tapi ini semua tentang bagaimana. bukan tentang benar, salah, jujur atau bohong. tapi ini semua tentang prinsip. bukan tentang kuat, lemah, menyerah atau optimis. tapi ini semua tentang impian.

Kalimat Penyemangat untuk Para Mahasiswa Tingkat Akhir kedua.


Bagaimana jika cerita yg kamu anggap nyata dan mengharukan cuma skenario belaka, bahkan kehidupan nyatamu hanya sandiwara konyol yg kamu banggakan atau tokoh yg kamu idolakan hanya pecundang yg bersembunyi dibalik tuntutan peran TV.

Kalimat Penyemangat untuk Para Mahasiswa Tingkat Akhir ketiga.


Jika kamu sudah mulai jenuh dgn sesuatu hal yg seharusnya kamu suka, maka hal terbaik yg bisa kamu lakukan adalah mengingat saat pertama kali kamu mengenalnya, mengaguminya, menyukainya, mengenalnya, menyentuhnya, membelainya dan ingin menjadi yg terbaik bersamanya.

Kalimat Penyemangat untuk Para Mahasiswa Tingkat Akhir keempat.


Sejelek apapun karya loe menurut mereka, selama loe masih punya imajinasi dan semangat, loe akan selalu punya nilai plus dibanding mereka.

Kalimat Penyemangat untuk Para Mahasiswa Tingkat Akhir kelima.


Saat manusia memberikan harapan yg menurut kita menjanjikan, terkadang kita melupakan harapan yg seharusnya tapi saat harapan2 dari manusia itu menjadi semakin semu dan membuat kita hampir putus asa dgn takdir, kenapa kita tidak kembali pada harapan yg pasti dan abadi.

Kalimat Penyemangat untuk Para Mahasiswa Tingkat Akhir keenam. 


Temukan para pecundang yg bisa menghargaimu dan membanggakanmu, itu lebih baik daripada berdiri dibelakang para penguasa dan menyombongkan milik mereka.

Sekian ulasan tentang 6 Kalimat Penyemangat untuk Para Mahasiswa Tingkat Akhir, semoga bisa memotivasi para mahasiswa tingkat akhir :D
logoblog

Thanks for reading 6 Kalimat Penyemangat untuk Para Mahasiswa Tingkat Akhir

Previous
« Prev Post