Agus Hafiluddin Harus Pulang dari X Factor Indonesia di Gala Show 5 - The Kolor Superman

Agus Hafiluddin Harus Pulang dari X Factor Indonesia di Gala Show 5

Agus Hafiluddin X Factor IndonesiaAgus Hafiluddin Harus Pulang dari X Factor Indonesia di Gala Show 5 - The Kolor Superman akan berbagi sebuah informasi menarik dan penting untuk kamu seputar X Factor Indonesia. Judul yang digunakan untuk artikel ini adalah Agus Hafiluddin Harus Pulang dari X Factor Indonesia di Gala Show 5.

Panggung Gala Show 5 X Factor Indonesia pada Jumat 22 Maret 2013 yang disiarkan RCTI mulai pukul 21.00 WIB mempertarungkan 9 finalis.

Setelah line voting ditutup, host Robby Purba mengumumkan satu persatu tidak berdasarkan urutan terbanyak perolehan vote SMS untuk lolos ke Gala Show 6 pekan depan.

Pertama disebut nama Gede Bagus yang pekan lalu berada di bottom two kali ini dinyatakan lolos, lalu menyusul Isa Raja yang sempat dua kali menempati bottom two kembali lolos, kemudian menyusul kontestan yang belum mulai acara sudah jadi trending topic di Twitter, yaitu Mikha Angelo, menyusul Alex Rudiart, Novita Dewi, Fatin Shidqia, terakhir Nu Dimention.

Sungguh mengejutkan, yang masuk bottom two adalah Shena Malsiana dan Agus Hafilluddin. Mereka harus mengeluarkan kemampuan lagi merayu para juri juga pemirsa dengan Save Me Song.

Rossa pun berkomentar, "Saya gak tahu dia bisa ada di bottom two. Dia gak berhak ada di situ."

Shena tampil mengenakan busana kuning dan biru melantunkan lagu bernuana jazz yang kental dan bertempo pelan berjudul “Misty” dipopulerkan Johnny Mathis. Ia tanpa tekanan begitu menjiwai lagu walau berada di bottom two. Seperti penampilan Shena biasanya. Penonton pun berteriak-teriak, “Shena, Shena.”

Agus Hafilluddin giliran tampil kedua menyanyikan lagu andalan yang memang sudah dibuat khatam olehnya, “Home” milik Michael Bubble. Namun penampilan Agus yang santai mengenakan kemeja lengan panjang beberapa lirik terdengar ada yang miss. Entah jiwanya merasa tertekan atau tidak berada di bottom two.

Dan akhirnya Agus Hafiluddin harus keluar dari X Factor Indonesia di Gala Show 5, dengan suara dari dewan juri sebagai berikut:
Rosa : Vote Shena
Bebi : Vote Agus
Dhani : Vote Shena
Anggun : Vote Shena

Sekian informasi Agus Hafiluddin Harus Pulang dari X Factor Indonesia di Gala Show 5, semoga bermanfaat.