7 Lagu Penyemangat Bagi Para Jomblo - The Kolor Superman

7 Lagu Penyemangat Bagi Para Jomblo

7 Lagu Penyemangat Bagi Para Jomblo - Berikut adalah beberapa lagu pilihan bagi Anda yang termasuk pada golongan para jomblo. Gue hanya memberikan judul nya saja bro sis, kalau pengen tahu gimana lagunya langsung menuju youtube aja ya...

7 Lagu Penyemangat Bagi Para Jomblo

7 Lagu Penyemangat Bagi Para Jomblo


1. Kelly Clarkson – Since You’ve Been Gone
“But since you've been gone, I can breathe for the first time, I'm so moving on, thanks to you, Now I get, I get what I want”

Lagu ini adalah teman yang tepat bagi mereka yang merasa bebas setelah lepas dari kisah romantika yang kadang menjadi belenggu untuk melakukan hal-hal yang benar-benar diinginkan.

2. Britney Spears – Stronger
“Stronger than yesterday, Now it’s nothing but my way, My loneliness ain’t killing me no more, I’m stronger”

Kesendirian kadang terasa sendu dan menyedihkan bagi sebagian orang, namun lewat lagu ini Britney Spears mengajak pendengar untuk memaknai kesendirian sebagai motivasi diri agar menjadi lebih kuat dalam menghadapi hidup.

3. Beyonce – Me, Myself and I
“Me myself and I, That's all I got in the end, That's what I found out, And it ain't no need to cry, I took a vow that from now on, I'm gonna be my own best friend”

Dengan menjadi sendiri bukan berarti bahwa kesempatan untuk merasa bahagia itu tertutup, bahwa sebenarnya diri sendirilah yang bertanggung jawab untuk apa-apa yang ingin dicapai, termasuk dalam kebahagiaan.

4. Tina Turner - What's Love Got To Do With It?
“Oh what's love got to do, got to do with it, What's love but a second hand emotion, What's love got to do, got to do with it, Who needs a heart, When a heart can be broken”

Cinta terkadang dimaknai terlalu tinggi, dan patah hati itu terkadang terasa seperti akhir dari segalanya, di lagu ini Tina Turner membawa pendengar untuk melihat kembali makna cinta sebenarnya.

5. Gloria Gaynor - I Will Survive
“I know I'll stay alive, I've got all my life to live, I've got all my love to give and I'll survive, I will survive, Oh”

Di Indonesia, lagu “I Will Survive” mungkin identik dengan grup musik CAKE, namun sebenarnya Gloria Gaynor lah sang penyanyi asli yang paling pas dalam membawakan irama disco tentang bagaimana merasa bebas dan kuat dalam menjalani kehidupan tanpa dihantui kesedihan dari masa lalu.

6. Bon Jovi - It's My Life
“It's my life, It's now or never, I ain't gonna live forever , I just want to live while I'm alive”

Ini mungkin anthem yang paling pas diputar bila ada pesta bujang di hari valentine, di mana semua bisa melupakan kesedirian dan merayakan harinya dengan rasa bahagia di dada.

7. Bobby McFerrin - Don't Worry Be Happy
“Ain't got no cash, ain't got no style, Ain't got not girl to make you smile, But don't worry be happy“

Jika lagu sebelumnya bernuansa anthemic dan sangat pas bila dinyanyikan bersama teman-teman, lagu ini adalah soundtrack yang tepat untuk merayakan kesendirian di hari kasih sayang ini. Silakan duduk, relax, dan jalani hari dengan senyuman, seperti pesan di lagu ini, “Don’t worry, be happy”.

Sekian postingan menarik dengan judul 7 Lagu Penyemangat Bagi Para Jomblo. Terima kasih banyak atas kunjungannya bro and sis...