7 Warna Pakaian Ini Paling Cantik Untuk Wanita - The Kolor Superman

7 Warna Pakaian Ini Paling Cantik Untuk Wanita

Warna Pakaian Ini Paling Cantik Untuk Wanita

7 Warna Pakaian Ini Paling Cantik Untuk Wanita - Untuk bisa tampil cantik maksimal, banyak hal yang perlu diperhatikan oleh seorang wanita. Warna make up yang sesuai dengan pakaian yang digunakan harus benar-benar diperhatikan. Nah, untuk semakin mempercantik penampilan Anda, ada informasi menarik mengenai warna baju yang cocok untuk wanita, yang dilansir dari All Women Stalk berikut ini.

7 Warna Pakaian Ini Paling Cantik Untuk Wanita


1. Warna hitam
Warna hitam memberikan kesan klasik, profesional, dan bisa digunakan hampir dalam kesempatan apapun. Jika Anda memakai warna hitam ke kantor, maka Anda akan tampil superior dan terkesan seperti pemimpin yang tegas. Anda juga bisa mencocokkan warna hitam hampir dengan semua jenis aksesoris, warna, serta model sepatu.

2. Warna biru donker
Warna biru navy atau yang juga dikenal dengan nama biru donker, selalu berhasil membuat wanita nampak lebih anggun dan cantik. Warna ini sempat begitu booming di tahun 90-an. Warna biru tua ini mengesankan pribadi yang nyaman dan tegas. Anda bisa memakai gaun musim panas warna biru donker ini untuk piknik di taman, ataupun gaun malam yang cantik ke acara pesta.

3. Warna krem
Warna yang satu ini memberikan kesan feminin namun tetap klasik. Anda yang memiliki kulit terang maupun gelap bisa terlihat menawan dengan warna ini. Anda jika bisa memadu-padankan pakaian berwarna krem dengan warna lainnya seperti hitam, biru tua, dan warna-warna pastel.

4. Warna ungu
Warna ungu tua akan memberikan kesan misterius, dan warna ungu muda akan memberikan kesan feminin dan menghanyutkan. Warna ini cocok untuk semua warna rambut dan bisa dipadu-padankan dengan warna hitam untuk terlihat cantik, misterius, dan elegan.

5. Warna cokelat
Warna yang berkesan hangat ini cocok untuk dipakai Anda yang berkulit gelap maupun terang. Tambahkan kesan glossy atau shimmering untuk kesan mewah nan elegan. Padukan dengan celana jeans untuk kesan klasik dan maskulin, namun tetap cantik.

6. Warna hijau emerald
Warna ini sering Anda temui sebagai warna hijau lampu di jalanan. Berikan sentuhan warna ini pada gaun malam Anda, dan tampilan yang mewah dan super keren akan Anda dapatkan dengan sempurna. Padukan dengan sepatu hak tinggi berwarna emas, dan Anda pun akan terlihat seperti ratu sejagad semalam.

7. Warna abu-abu
Sekilas, warna yang satu ini memang terlihat membosankan. Namun, sebenarnya warna abu-abu bisa memberikan kesan keren dan trendy, apalagi jika Anda pakai untuk busana ke kantor. Tambahkan kesan glossy untuk gaun malam Anda. Jangan ragu untuk memadukan warna ini dengan warna pink terang, untuk menghadirkan kesan feminin yang tetap trendy.

Sekian informasi menarik dengan judul 7 Warna Pakaian Ini Paling Cantik Untuk Wanita. Semoga bermanfaat buat para sista :D

Sumber : Merdeka.Com