Inilah 5 Atlet Wanita Cantik yang Sukses Hebohkan Dunia Internet - The Kolor Superman

Inilah 5 Atlet Wanita Cantik yang Sukses Hebohkan Dunia Internet

Inilah 5 Atlet Wanita Cantik yang Sukses Hebohkan Dunia Internet - Sepekan ini dunia internet Tanah Air digemparkan hadirnya seorang atlet voli cantik asal Kazakhstan bernama Sabina Altynbekova. Namun, tahukah Anda jika ada beberapa atlet wanita lain yang miliki wajah yang tak kalah cantik dengan Sabina dan berkat kecantikannya mereka sukses mencuri perhatian banyak pengguna internet. Berikut 5 atlet wanita yang berhasil hebohkan dunia internet berkat kecantikannya.

1. Sabina Altynbekova

Sabina Altynbekova

Sabina Altynbekova merupakan salah satu atlet wanita dari Kazakhstan berparas cantik layaknya tokoh kartun anime. Foto Sabina sendiri pertama kali diunggah melalui situs 9gag dan tak lama setelahnya langsung merebak luas ke beberapa sosial seperti Facebook, Tumblr, dan Twitter.

2. Mckayla Maroney

Mckayla Maroney

Mckayla yang menguasai cabang atletik ini pertama kali ramai dibicarakan netizen di dunia ketika dirinya ikut serta dalam ajang Olimpiade 12 sebagai salah satu atlet wakil Amerika Serikat.

3. Maria Sharapova

Maria Sharapova

Maria Sharapova juga menjadi atlet wanita tercantik yang banyak dibicarakan di dunia maya. Sharapova yang dijuluki sebagai ratu di atas lapangan tenis ini memang memiliki wajah cantik, tubuh tinggi jenjang, dan kulit putih.

4. Danica Patrick

Danica Patrick

Pembalap NASCAR, Danica Patrick, menjadi atlet wanita cantik yang menghebohkan dunia maya setelah dirinya menjadi pembalap wanita satu-satunya di ajang Nascar 500 saat ini dan menjadi salah satu pembalap dengan gaji tertinggi di balap tersebut.

5. Laure Boulleau

Laure Boulleau

Laure Boulleau merupakan salah satu pe sepakbola Prancis paling terkenal. Selain karena skill olah bolanya yang mumpuni, Luare juga dikenal banyak orang lewat dunia maya karena kecantikannya.

Sekian postingan menarik kali ini dengan judul Inilah 5 Atlet Wanita Cantik yang Sukses Hebohkan Dunia Internet. Terima kasih telah berkunjung bro sis :)