Tips Meraup Jutaan Dolar dari YouTube - The Kolor Superman

Tips Meraup Jutaan Dolar dari YouTube

Tips Meraup Jutaan Dolar dari YouTube

Tips Meraup Jutaan Dolar dari YouTube - Anda yang tumbuh di tahun 1990-an, pasti mengenal program yang cukup fenomenal saat itu, America's Funniest Home Video. Program buatan ABC itu menampilkan kompilasi video lucu kiriman penonton.

Program TV itu kini mungkin sudah tenggelam. Bukan karena sudah tidak menarik lagi, namun perlahan terkena imbas pergeseran dari saluran televisi ke media internet, salah satunya adalah YouTube.

Di situs berbagi video itu, penonton bisa menyaksikan berbagai tingkah polah yang biasa disaksikan di America's Funniest Home Video. Bedanya, penonton bisa melihatnya kapan saja, tema apa saja dan bisa berinteraksi dua arah. Terlebih, Anda pun bisa mendapatkan uang dari YouTube.

Apa yang diberikan oleh Google - sebagai pengelola YouTube - ke pengirim videonya memang tak main-main. Sampai ada yang rela meninggalkan pekerjaannya demi menghasilkan video yang nantinya ditonton banyak orang.

Konsepnya sederhana, semakin banyak yang menonton semakin banyak juga pundi-pundi uang dihasilkan. Dan jangan kaget, bila ada yang mendapatkan uang dari ribuan dolar hingga jutaan dolar dari sini.

Artis YouTube ini lintas negara, ada yang terkenal di lokal ada juga yang sudah go international. Kreasi videonya beragam, ada yang amatir ada juga yang mendapat sentuhan profesional. Intinya perputaraan uang juga bisa dihasilkan dari industri ini. (Sumber : detikINET)

Sekian postingan menarik kali ini dengan judul Tips Meraup Jutaan Dolar dari YouTube. Terima kasih atas kunjungannya ya :)