Biodata Fatin Shidqia Lubis Peserta X Factor Indonesia Lengkap dengan Foto - The Kolor Superman

Biodata Fatin Shidqia Lubis Peserta X Factor Indonesia Lengkap dengan Foto

Biodata Fatin Shidqia Lubis Peserta X Factor Indonesia Lengkap dengan Foto - The Kolor Superman akan berbagi sebuah informasi menarik dan penting untuk kamu seputar profil biodata Fatin Shidqia Lubis dengan foto yang sekarang menjadi terkenal lewat ajang musik pencari bakat, X Factor Indonesia. Judul yang digunakan pada artikel ini adalah Profil Biodata Fatin Shidqia Lubis Lengkap dengan Foto.

Beberapa hari yang lalu, Indonesia sempat dihebohkan oleh seorang anak perempuan yang masih duduk dibangku SMA. Namanya adalah Fatin Shidqia Lubis. "Apa yang membuatnya bisa menghebohkan Indonesia" Ya, Fatin adalah salah satu kontestan ajang musik pencari bakat, X Factor Indonesia. Dia sangat gemar menyanyi. Kegemaran nya ini sudah dilakoninya sejak kecil atau lebih tepatnya dia sering menyanyi di kamar mandi.

Nah, saat pertama kali mengikuti X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis sangat terlihat biasa. Bahkan mungkin para juri XFI, menganggap Fatin tidak ada apa-apanya. Tetapi saat dia mulai bernyanyi dengan menyanyikan lagu Grenade - Bruno Mars, dia membuat para juri dan penonton tercengang seperti tanpa daya. Dara cantik ini pun sempat diperebutkan oleh para juri untuk menjadi mentornya.

Tanpa basa basi lagi, para juri X Factor Indonesia pun langsung memberikan 4 yes kepada Fatin, yang saat itu juri nya adalah; Ahmad Dani, Rossa, Beby Romeo, dan Wulan Jamillah.

Tak lama setelah itu, video Fatin saat menyanyi di XFI pun tersebar luas di Youtube. Banyak yang suka dengan video tersebut. Sehingga sampai sekarang, video tersebut telah mengumpulkan 500.000++ view. Tetapi tidak hanya itu, video ini juga sempat di masukkan ke situs resmi Bruno Mars, www.brunomars.com. Mengenai hal ini, belum ada tanggapan dari Fatin sampai saat ini.



Nah, setelah membaca sekilas kejadian mengenai Fatin menjadi terkenal mendadak di Indonesia dan luar negeri, sekarang bagi kamu untuk membaca Profil Biodata Fatin Shidqia Lubis Lengkap dengan Foto Terbarunya:

Profil Lengkap Fatin Shidqia Lubis

Nama lengkap Fatin X Factor : Fatin Shidqia lubis
Usia : 16 Tahun
Status : Pelajar SMA
Kegiatan: Banda musik dan sebagai salah satu Kontestan di X factor Indonesia
Keinginan Kalau lolos : Ingin belajar tarik suara yang lebih bagus lagi dan menambah pengalaman yang lebih banyak lagi
Facebook : Facebook.com/FatinShidqiaLubis
Twitter : Twitter.com/fshidqia

Foto Terbaru Fatin Shidqia Lubis

foto Fatin Shidqia Lubis

foto Fatin Shidqia Lubis

foto Fatin Shidqia Lubis

foto Fatin Shidqia Lubis


Berita terbaru mengenai Fatin Shidqia Lubis saat ini adalah di babak selanjutnya, 25/1/2013, Boot Camp 1, Fatin sempat melakukan kesalahan fatal lupa lirik lagu, namun juri tetap memberi dia kesempatan maju ke babak selanjutnya 74 Besar kontestan X Factor Indonesia episode 6.

Sekian artikel tentang Biodata Fatin Shidqia Lubis Peserta X Factor Indonesia Lengkap dengan Foto.

kolorsuperman.blogspot.com