Ini Alasan Orang Kaya Susah Cari Cinta yang Ikhlas dan Tulus

Alasan Orang Kaya Susah Cari Cinta yang Ikhlas dan Tulus

Ini Alasan Orang Kaya Susah Cari Cinta yang Ikhlas dan Tulus - Ada ungkapan yang mengatakan bahwa uang memang bukan segalanya, tapi uang bisa menjadi solusi. Benarkah demikian ?

Cara berpikir kapitalis yang kian mengental pada gaya hidup dan perilaku sejumlah lingkungan sosial masyarakat, menyebabkan mereka kian berhamba pada uang. Padahal, sebenarnya, yang memberikan kebahagiaan mendalam dan utuh, berasal dari hal-hal non-material. Seperti yang terurai berikut ini :

1. Hubungan harmonis dengan anak
Anda mungkin memiliki banyak uang di dunia ini. Namun, ingat, hubungan harmonis dengan anak tak bisa didapatkan dengan jumlah uang sebesar apapun. Tak peduli Anda kaya atau biasa-biasa saja, waktu berkualitas dengan anak hanya bisa diperoleh dengan cara yang tulus dan tanpa ‘niat’ terselubung.

2. Cinta
Tak sedikit, mereka yang kaya raya merasa kesepian dalam hati, ini disebabkan oleh karena harta yang mereka miliki tak bisa menghadirkan rasa cinta yang melengkapi. Jadi, jangan heran banyak orang kaya yang kesulitan mencari pasangan hidup yang mencintai mereka dengan ikhlas dan tanpa maksud tertentu.

3. Ketenangan batin
Memiliki banyak uang, aset, dan harta belum tentu membuat seseorang merasa tenang akan kehidupannya. Sebenarnya, harta yang berlimpah justru menambah bebab pikiran dan kekhawatiran.

4. Kesehatan
Tidak diragukan lagi kesehatan adalah karunia Tuhan. Uang tidak akan pernah dapat membeli kesehatan atau memperpanjang usia Anda.

5. Waktu
Jangan menyesal akan perbuatan di masa lalu, yakin saja bahwa baik dan buruk kondisi Anda dahulu, telah membuat Anda menjadi seseorang yang lebih baik di masa sekarang. Sebab, penyesalan adalah hal yang sia-sia, dan uang yang Anda miliki tak akan bisa mengembalikan waktu yang sudah berlalu.

6. Teman
Ada perbedaan yang sangat besar antara sahabat dan teman. Uang dapat membeli teman yang menemani Anda menghabiskan waktu, atau pergi kemanapun. Namun sahabat, tidak akan pernah dapat dibeli dengan uang, karena setelah keluarga, persahabatan adalah hubungan terkuat dalam kehidupan.

7. Kenangan
Kenangan masa kecil, masa remaja, atau masa indah tidak akan pernah dapat dibeli dengan uang. Kita hanya bisa mengabadikannya dengan foto atau video, tetapi tak bisa diulang kembali. Maka dari itu, pastikanlah setiap waktu untuk membuat kenangan terbaik setiap hari.

Sumber : BOLDSKY, Kompas

Sekian postingan menarik kali ini dengan judul Ini Alasan Orang Kaya Susah Cari Cinta yang Ikhlas dan Tulus. Terima kasih teah berkunjung bro sis :)