Elwood, Anjing Terjelek di Dunia Tiba-Tiba Mati - The Kolor Superman

Elwood, Anjing Terjelek di Dunia Tiba-Tiba Mati

Anjing Terjelek di Dunia Tiba-Tiba Mati

Elwood, Anjing Terjelek di Dunia Tiba-Tiba Mati - Anjing yang pernah dinobatkan sebagai anjing terburuk di dunia dilaporkan mati secara tiba-tiba. Konfirmasi berita tersebut disampaikan oleh Karen Quinley pemilik anjing yang bernama Elwood.

"Ini terjadi secara tiba-tiba, dia (mati) di tangan saya," ujar Karen sambil berlinang air mata, seperti dikutip oleh Metro, Senin (2/12/2013).

Karen pertama kali mengadopsi Elwood di 2006. Elwood merupakan anjing jenis campuran Chihuahua dan Chinese Crested.

Awalnya anjing ini sempat ingin "dilenyapkan" dikarenakan anjing tersebut sangat susah untuk dijual karena wajannya yang sangat buruk. Tetapi semua itu berubah ketika Elwood memenangi penghargaan anjing terburuk di dunia.

Seketika anjing ini berubah menjadi selebritas dengan banyaknya fans yang sering mengiriminya foto ataupun surat. Tidak sampai di situ, bukunya yang berjudul "Everyone Loves Elwood" berhasil menjadi best seller.

Saking mengharukannya kematian Elwood, seorang pengguna Twitter dengan akun zannapics menuliskan status menyentuh. "Mati dalam damai anjing buruk, Saya yakin engkau sangat cantik di dalam dirimu".

Sekian postingan unik kali ini dengan judul Elwood, Anjing Terjelek di Dunia Tiba-Tiba Mati. Semoga infonya bermanfaat yah bro sis...