Inilah 5 Daftar Mobil Termahal di Dunia Saat Ini - The Kolor Superman

Inilah 5 Daftar Mobil Termahal di Dunia Saat Ini

Inilah 5 Daftar Mobil Termahal di Dunia Saat Ini - Bro sis sekarang mungkin tidak memiliki uang satu juta dolar di saku. Tapi siapa yang bisa menebak jika suatu saat nanti bro sis menjadi salah satu orang sukses dan memiliki uang satu juta dolar lebih hehehe amin :)

Berikut ini akan gue berikan 5 Daftar Mobil Termahal di Dunia Saat Ini. Jadi jika bro sis ingin sekali memiliki salah satu dari mobil ini maka mulailah dari sekarang bekerja keras :)

Inilah 5 Daftar Mobil Termahal di Dunia Saat Ini


5. Laraki Epitome – AS$2 juta (sekitar Rp24 miliar)
Inilah 5 Daftar Mobil Termahal di Dunia Saat Ini
Berapa harga sebuah Corvette modifikasian di Afrika Utara? Tak tanggung-tanggung, mencapai AS$2 juta. Dengan harga tersebut, Anda akan mendapatkan mesin twin- turbocharged dengan tenaga 1.750 bhp dan body serat karbon yang akan menonjol dalam jajaran supercar. Hanya sembilan mobil dijadwalkan untuk diproduksi.

4. Pagani Zonda Revolución – AS$2.99 (sekitar Rp35,9 miliar)
Mobil Termahal di Dunia Saat Ini
Sentuhan akhir Pagani untuk supercar Zonda dilakukan pada 2013 ketika mereka memperkenalkan versi terbaru Revolución. Dengan mesin V12 6,0 liter 800bhp, peningkatan aerodinamis dan penguatan rem, ini adalah Zonda tercepat yang pernah dibuat Pagani. Dan tentunya menjadi harga yang paling mahal yang pernah dibanderolnya, nyaris menyentuh angka tiga juta dolar AS, belum termasuk pajak.

3. Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse Jean Bugatti – AS$3,1 juta (sekitar Rp37,2 miliar)
Daftar Mobil Termahal di Dunia Saat Ini
Bugatti membuat mobil mahal. Kita tahu itu. Bahkan untuk mobil reguler Veyron Grand Sport Vitesse yang dipatok lebih dari AS$2 juta (sekitar Rp24 miliar). Tapi edisi spesial dari mobil ini memiliki beberapa hal peningkatan yang sangat berbeda. Pada 2008, Bugatti meluncurkan edisi spesial Hermes dan mematok biaya tambahan sebesar AS$850.000 (sekitar Rp10 miliar) di atas harga yang diminta Veyron. Kemudian pada 2013 Frankfurt Show hadir Veyron yang paling mahal, edisi spesial Jean Bugatti - yang dipatok AS$3,1 juta. Tidak mengherankan, produksi akan dibatasi (pada kenyataannya, hanya tiga unit).

2. Lykan Hypersport – AS$3,4 juta (sekitar Rp40 miliar)
5 Daftar Mobil Termahal di Dunia Saat Ini
Berikut ini adalah kandidat merek baru bagi mereka yang berkantong tabal: sebuah mobil dari sebuah perusahaan baru yang berbasis di Beirut, Lebanon. Lykan Hypersport mendapat bantuan teknik dari spesialis pengaturan Porsche, RUF, jadi mungkin kita harus percaya pada klaimnya yang mengatakan bahwa mobil ini memiliki kecepatan hingga 389km/jam, akselerasi 0-96,5 km/jam dalam 2,8 detik dan mesin berkekuatan 750bhp.

1. Lamborghini Veneno Roadster – AS$4,48 juta (sekitar Rp53,8 miliar)
Mobil Termahal di Dunia
Inilah mobil baru paling mahal di dunia. Lamborghini mematok harga untuk Veneno Roadster pada angka yang menakjubkan, mencapai AS$4,48 juta, belum termasuk pajak. Mobil ini bahkan lebih mahal daripada sedan Veneno, yang hanya diproduksi tiga unit; Roadster siap bersaing dengan hanya melepas sembilan unit ke pasar.

Sumber : otomotif.plasa.msn.com