Mau Dapat Gebetan? Jangan Pasang Foto Ini! - The Kolor Superman

Mau Dapat Gebetan? Jangan Pasang Foto Ini!

Mau Dapat Gebetan Jangan Pasang Foto Ini

Mau Dapat Gebetan? Jangan Pasang Foto Ini! - Internet tak cuma jadi gudang informasi. Berburu pasangan pun bisa dilakukan di sini. Bisa lewat jejaring sosial atau situs kencan.

Namun ingat, Anda tak bisa serta-merta mengumbar diri di internet. Ada hal-hal sepele yang justru sangat berperan membuat Anda dilirik hingga akhirnya mendapat gebetan baru.

Berikut model-model foto yang disarankan untuk tidak dipajang saat Anda 'menjual diri' di situs kencan atau sejenisnya, seperti dilansir dari Business Insider:

1. Selfie di kamar mandi

Mengunggah foto bertelanjang dada di kamar mandi untuk jadi profile picture? Sebaiknya jangan sampai Anda lakukan. Menurut Business Insider, hal ini justru akan berdampak minor bagi pencitraan diri Anda. Termasuk penilaiaan bahwa Anda adalah orang yang kesepian, dan narsis tentunya.

2. Foto Jadul

Anda boleh merasa lebih tampan atau cantik ketika 10 tahun lalu. Namun jangan lantas terbuai dengan nostalgia masa lalu. Termasuk saat mengupload foto di internet. Pakailah foto terbaru, jangan ketika Anda masih imut-imut alias 10 tahun yang lalu. Hal ini akan menjadi blunder ketika ada calon gebetan yang sudah berharap terlalu tinggi saat melihat foto jadul Anda. Jadi, bersikap jujurlah.

3. Pose Aneh

Ingin menarik perhatian dengan memajang foto bergaya nyentrik juga tidak disarankan. Untuk ajang becandaan dengan teman-teman, tidak masalah. Namun saat di situs kencan, jawabannya adalah no!

4. Foto Ramai-ramai

Foto profil di situs kencan diharapkan jadi magnet utama saat seseorang melihat akun Anda. Coba bayangkan jika profil memasang foto beramai-ramai? Pasti ini akan membingungkan orang yang melihatnya, sembari mencari-cari si pemilik akun.

5. Foto Bareng Mantan

Mantan pasangan adalah masa lalu. Jadi ketika Anda ingin move-on dengan mencari pasangan baru maka sejatinya tak perlu membawa-bawa foto mantan Anda. Termasuk dengan memajang foto bareng mantan yang sudah di-crop. Ayolah, apa tidak ada foto yang lain?

Sekian postingan keren dengan judul Mau Dapat Gebetan? Jangan Pasang Foto Ini! Semoga bermanfaat yah bro and sis :)