Inilah Ponsel Terbesar di Dunia Dengan Lebar 4,57 Meter - The Kolor Superman

Inilah Ponsel Terbesar di Dunia Dengan Lebar 4,57 Meter

Ponsel Terbesar di Dunia

Inilah Ponsel Terbesar di Dunia Dengan Lebar 4,57 Meter - Apabila dulu pernah ada rekor ponsel terkecil dunia, maka ponsel satu ini dapat dikatakan yang terbesar sejagat.

Ponsel yang merupakan versi besar dari Samsung SCH-r450 untuk Cricket Wireless atau juga dikenal dengan nama Samsung Messenger ini memiliki lebar 4,57 meter, panjang 3,42 meter dan ketebalan 0,74 meter.

Layar LED nya memiliki diagonal sebesar 2,27 meter dan beratnya 158,8 gram yang terbuat dari plastik. Secara keseluruhan, casingnya terbuat dari perpaduan kayu dan logam.

Dikutip dari Phone Arena (10/04), apabila ada pertanyaan, apakah ponsel tersebut hanya sekadar pajangan atau dapat dioperasikan? Maka jawabannya adalah bisa.

Ponsel ini dapat digunakan untuk menelepon, mengirimkan pesan SMS dan mengoperasikan beberapa fitur lain di dalamnya. Ponsel ini juga masuk dalam catatan Guinness World Records sebagai ponsel terbesar sedunia.

Sumber : Merdeka.com

Ini videonya bro and sis



Sekian postingan menarik kali ini dari topik teknologi dengan judul Inilah Ponsel Terbesar di Dunia Dengan Lebar 4,57 Meter. Terima kasih telah berkunjung bro and sis :)