Google Glass Explorer Edition Resmi Dijual Dengan Harga Rp 17 Juta - The Kolor Superman

Google Glass Explorer Edition Resmi Dijual Dengan Harga Rp 17 Juta

Google Glass Explorer Edition

Google Glass Explorer Edition Resmi Dijual Dengan Harga Rp 17 Juta - Google dikabarkan kini telah menjual Google Glass Explorer Edition ke pasar umum. Kaca mata pintar tersebut saat ini baru dijual untuk wilayah Amerika Serikat dengan banderol harga $1,500 atau sekitar 17 juta rupiah.

Google Glass Explorer Edition memiliki lima pilihan warna dan memberikan bonus seperti frame kustom atau lensa berwarna yang bernilai masing-masing $225 dan $150, serta terdapat sebuah tempat kaca mata.

Google telah mengumumkan informasi ini melalui blog resmi Google Glass. Selain itu Google juga merilis sebuah video terima kasih untuk para pengguna yang telah mengikuti ujicoba di periode closed beta beberapa waktu yang lalu.

Google Glass kali ini masih merupakan edisi Explorer yang masih dalam tahap beta dan mungkin memiliki fitur tidak sebanyak versi konsumen nantinya.

Google Glass versi konsumen diduga akan dijual dengan harga yang jauh lebih murah, karena sebenarnya, untuk satu perangkat Glass, Google hanya mengeluarkan ongkos pembuatan sekitar $80 (Rp 900 ribu) saja.