4 Makanan Yang Bikin Wajah Awet Muda - The Kolor Superman

4 Makanan Yang Bikin Wajah Awet Muda

Makanan Yang Bikin Wajah Awet Muda

4 Makanan Yang Bikin Wajah Awet Muda - Bukan cuma perawatan di luar saja yang dibutuhkan agar wajah bisa awet muda. Makanan yang dikonsumsi juga memiliki pengaruh yang besar terhadap kulit wajah agar terlihat awet muda. Misalnya saja 4 makanan berikut ini :

Kacang Almond

Kacang almond memiliki kandungan Vitamin E yang sangat berguna untuk melindungi kulit dari berbagai radikal bebas dan penuaan dini. Mengonsumsi kacang almond secara teratur bisa membuat kulit terlihat lebih indah, sehat, dan tentu saja awet muda.

Brokoli

Sayuran hijau yang satu ini memiliki kandungan sulforaphane yang bisa melindungi kulit dari berbagai masalah kulit penyebab penuaan dini. Selain itu, mengonsumsi brokoli secara teratur juga bisa menurunkan risiko terkena penyakit kanker yang sering menyerang kaum perempuan.

Ikan Salmon

Ikan Salmon merupakan makanan yang mengandung zat omega 3. Kandungan tersebut memiliki fungsi yang sangat baik untuk merangsang sel kulit agar tetap kencang, sehat, dan indah. Itulah sebabnya orang Jepang memiliki kulit yang indah dan terlihat awet muda, karena mereka sering mengonsumsi ikan.

Tomat

Makanan yang dikategorikan sebagai sayur sekaligus buah ini memiliki kandungan Vitamin A dan lycopenen yang berfungsi melindungi kulit dari terpaan sinar matahari, serta pemicu kanker. Oleh sebab itu, konsumsilah tomat agar kulit tetap terawat dengan baik.