Mobil Super Mewah Milik Delapan Selebritis Indonesia - The Kolor Superman

Mobil Super Mewah Milik Delapan Selebritis Indonesia

Mobil Super Mewah Milik Delapan Selebritis Indonesia - Para artis dan selebritis di seluruh dunia termasuk Indonesia memang erat dengan gaya hidup glamor dan serba berkemewahan. Gaya hidup tersebut juga tercermin dari kendaraan andalan mereka baik yang digunakan dalam kegiatan sehari-hari maupun koleksi di garasi.

Berikut Mobil Super Mewah Milik Delapan Selebritis Indonesia seperti dilansir Otosia.com.

Mobil Super Mewah Milik Delapan Selebritis Indonesia


1. Chevrolet Camaro - Raffi Ahmad

Chevrolet Camaro - Raffi Ahmad

Raffi Ahmad merupakan salah satu selebritis yang sudah lama berkecimpung di dunia entertainment di Indonesia. Raffi yang kini masih eksis sebagai komedian dan presenter acara musik ini diketahui memiliki besutan mobil super mewah yaitu Chevrolet Camaro. Camaro yang menjadi sosok Bumblebee di film Transformer ini mengusung mesin untuk mesin V6 bertenaga 312 hp dan torsi puncak 377 Nm.

2. Lamborghini Gallardo - Syahrini

Lamborghini Gallardo - Syahrini

Sosok selebritis glamor memang tak bisa lepas dari penyanyi Syahrini. Selain selalu tampil mewah di setiap performancenya di atas panggung, Syahrini juga tak mau ketinggalan menunjukkan kesan mewah ini pada kendaraan miliknya.

3. Porsche Boxster - Enji

Porsche Boxster - Enji

Enji, mantan suami dari penyanyi dangdut Ayu Ting-Ting, juga membesut mobil mewah yaitu Porche Boxster berwarna putih.

4. Range Rover Evoque - Shinta Bachir

Range Rover Evoque - Shinta Bachir

Artis cantik Shinta Bachir ternyata juga menggemari mobil mewah dengan memiliki mobil super mewah mobil SUV Luxury Range Rover Evoque Si4. Mobil yang merupakan kado ulang tahunnya ini merupakan varian keluaran tahun 2011 dan menjadi salah satu varian paling mewah SUV Range Rover yang beredar di Indonesia.

5. Maserati GranCabrio - Judika

Maserati GranCabrio - Judika

Judika, salah satu penyanyi pria kelas atas di Indonesia ini ternyata juga menggemari mobil super sport. Suami dari Duma Riris ini memilih Maserati GranCabrio seharga sekitar Rp 3 miliar sebagai salah satu mobil andalannya.

6. Jaguar S Type - Irma Darmawangsa

Jaguar S Type - Irma Darmawangsa

Irma Darmawangsa yang terkenal di dunia entertainment Indonesia sebagai penyanyi dangdut ini juga memiliki sebuah mobil mewah yaitu Jaguar S Type berwarna hitam.

7. New Dodge Journey - Julia Perez

New Dodge Journey - Julia Perez

Selebritis seksi Julia Perez juga menjadi salah satu jajaran pesohor yang memiliki mobil mewah di dalam garasinya. Dirinya diketahui membeli mobil SUV New Dodge Journey, SUV mewah seharga Rp 600 jutaan sebagai kado natal untuk Gaston. Mobil SUV ini keluar di pasaran dengan dibekali mesin 2.4L, DOHC, VVT yang bisa menghasilkan tenaga 174 hp dengan torsi puncak 225 Nm.

8. Lamborghini Gallardo - Hotman Paris Hutapea

Lamborghini Gallardo - Hotman Paris Hutapea

Selebritis dan pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea juga tersohor sebagai salah satu publik figur yang mencintai super car. Dirinya sempat membeli Lamborghini Gallardo LP570-4 Spyder terbaru untuk hadiah putranya yang menyelesaikan kuliahnya di University Kent London.

Sumber : Merdeka.com