Daftar Kado Natal Kecantikan Terbaik untuk Para Wanita - The Kolor Superman

Daftar Kado Natal Kecantikan Terbaik untuk Para Wanita

Daftar Kado Natal Kecantikan Terbaik untuk Para Wanita - Bro sis, dulu gue udah share mengenai Beberapa Hadiah/Kado Natal Romantis Untuk Kekasih Sepanjang Masa. Sekarang gue akan kembali share mengenai kado natal.

Situs yang membahas ragam masalah wanita, SheKnows.Com, merilis daftar kado Natal terbaik untuk para wanita. Dalam daftarnya, mereka mengkategorikan kado-kado tersebut menjadi tiga: kado kecantikan, kado perkakas teknologi, dan kado relaksasi. Berikut ini gue akan berikan Daftar Kado Natal Terbaik untuk Para Wanita dari kategori kecantikan dulu, untuk kategori kado perkakas teknologi dan kado relaksasi menyusul di postingan berikutnya ya..


Daftar Kado Natal Kecantikan Terbaik untuk Para Wanita

Daftar Kado Natal Kecantikan Terbaik untuk Para Wanita


1. Perhiasan
Ada ungkapan yang meyatakan bahwa perhiasan adalah teman terbaik wanita. Situs ini mempercayai bahwa ungkapan tersebut benar. Setiap wanita disebut sangat senang menerima kado ini pada momen-momen spesial, termasuk Natal.

2. Lingerie
Lingerie masih dianggap sebagai salah satu kado liburan terbaik, termasuk Natal. Lingerie yang cocok sebagai kado adalah lingerie yang seksi, namun tak terkesan murahan.

3. Jam tangan klasik
Jam tangan klasik adalah salah satu kado Natal terbaik. Kado jenis ini dianggap tak akan pernah ketinggalan zaman.

4. Anting mutiara
Anting buah kerang adalah kado pas yang berkelas untuk Natal. Variasi mutiara yang beragam memberi kesempatan bagi pemberi kado untuk menyesuaikan anggaran dengan selera sang wanita.

5. Gaun pesta semiformal
Gaun pesta semiformal, biasa disebut cocktail dress, juga cocok sebagai kado Natal. Setelah menjadikannya hadiah, situs ini menyarankan Anda tak lupa untuk mengajak sang wanita menikmati hari libur dengan pergi ke pesta.

6. Mantel mandi
Mantel mandi yang nyaman sekilas tampak bukan kado Natal yang memikat. Namun mantel ini berdaya guna tinggi. Manfaatnya sepanjang waktu. Mantel mandi yang nyaman, hangat, dan lembut menjadi kado Natal yang berguna.

7. Sepatu bot modis
Sepatu bot yang modis adalah impian wanita kala merayakan Natal di musim dingin. Terlebih, sepatu bot sedang populer pada musim mode ini. Bila sesuai selera, ini akan menjadi kado yang berkelas.

8. Tas jinjing ternama
Tas jinjing bikinan perancang favorit si wanita adalah salah satu kado Natal terbaik. Situs ini menyarankan tas selempang berbahan suede dengan warna cokelat yang hangat sebagai kado karena dianggap sedang tren tahun ini.

Dikutip dari : Tempo.Co

Sekian postingan menarik dengan judul Daftar Kado Natal Kecantikan Terbaik untuk Para Wanita. Tunggu lanjutan dari postingan ini yah bro sis...