Beberapa Hadiah/Kado Natal Romantis Untuk Kekasih Sepanjang Masa - The Kolor Superman

Beberapa Hadiah/Kado Natal Romantis Untuk Kekasih Sepanjang Masa

Beberapa Hadiah/Kado Natal Romantis Untuk Kekasih Sepanjang Masa - Kurang lebih satu bulan lagi natal akan tiba, bagi umat Kristen tukar menukar hadiah/kado natal merupakan satu tradisi natal. Namun, banyak yang bingung kado natal apa yang akan diberikan terutama untuk sang kekasih.

Beberapa Hadiah/Kado Natal Romantis Untuk Kekasih Sepanjang Masa

Nah, bagi bro sis yang masih bingung-bingung mau ngasih hadiah/kado natal apa buat sang kekasih. Berikut ini gue berikan Beberapa Hadiah/Kado Natal Romantis Untuk Kekasih Sepanjang Masa.

1. Cokelat

Saat ini siapa yang tak mengenal cokelat. Coklat yang biasa berasa manis ini merupakan peringkat pertama hadiah paling romantis dan paling disukai. Cokelat berbentuk hati merupakan coklat paling istimewa sejak tahun 1868. Pada saat itu pelopornya ialah Richard Cadbury. Ia menjual cokelat hati sejak saat itu dan semakin populer sejak akhhir 1600-an. Saat ini semakin banyak varian yang dapat dipilih dari cokelat. Entah yang berbentuk hati, nama, dan lain sebagainya.

2. Bunga mawar

Bunga mawar merupakan peringkat kedua hadiah atau kado paling romantis sepanjang masa. Bunga mawar identik dengan bunga kasih sayang. Bunga mawar merah diyakini sebagai bunga favorit dewi cinta atau yang lebiih dikenal dengan Venus.

3. Souvenir

Souvenir yang dimaksudkan disini bukan souvenir pernikahan lho! Souvenir disini merupakan hadiah yang dibuat sendiri dengan tangan bro sis. Misalnya seperti membuat foto kalian berdua, atau membuat flanel yang bertuliskan “I love u”. Mengapa souvenir menduduki peringkat ketiga kado paling romantis? Yup, karena perjuangan dan maknanya itu. Terasa ada perjuangan dan maknanya jika bro sis membuatnya dengan tangan sendiri. Pasti deh sang pujaan hati bakal terharu.

4. Pakaian

Pasti bro sis sudah mengenal kaos couple. Kaos couple merupakan salah satu kado romantis karena bukan hanya bro sis yang berpasangan, kaosnya pun berpasangan. Kaos atau pakaian merupakan tanda bahwa bro sis memberikan perlindungan kepada pasangan.

5. Monumen

Jika bro sis ingin benar-benar memberikan hadiah yang paling berkesan dan bermakna maka kado ini cocok untuk diberikan. Buatlah monumen yang betuliskan nama kalian berdua, misalnya membangun monumen hati atau patung kalian berdua berukuran besar yang diletakkan di depan teras rumahnya, Seperti bangunan Taj Mahal yang terletak di India merupakan bangunan paling romantis yang dibangun Kaisar Shah Jahan sebagai kado cinta kepada istrinya Mumtaz. hehehe :)

Sekian postingan kali ini dengan judul Beberapa Hadiah/Kado Natal Romantis Untuk Kekasih Sepanjang Masa. Terima kasih ya atas kunjungannya...