The Kolor Superman

The Kolor Superman - Informasi Menarik Terkini dan Terpopuler

Rabu, 20 November 2013

Inilah Artis-artis yang Sering Digunakan Sebagai Bahan Komentar

  The Kolor Superman       Rabu, 20 November 2013
Inilah Artis-artis yang Sering Digunakan Sebagai Bahan Komentar - Kalau bro sis aktif di forum-forum online Indonesia pasti nggak asing lagi dengan nama-nama artis yang sering dijadikan bahan komentar. Gue juga orang yang aktif di forum-forum online Indonesia dan nggak asing lagi dengan nama-nama artis ini. Langsung aja yah bro sis...

Inilah Artis-artis yang Sering Digunakan Sebagai Bahan Komentar


1. Komeng
Inilah Artis-artis yang Sering Digunakan Sebagai Bahan Komentar
Biasanya di pake oleh para TS di setiap akhir membuat thread "Di tunggu Komengnya yah gan" Arti dari komeng ini sendiri adalah "Komentar" biar lebih bersahabat di ganti jadi kata komeng :D

2. Afgan
Inilah Artis-artis yang Sering Digunakan Sebagai Bahan Komentar
Siapa nggak kenal penyanyi ganteng ini semua cewek cewek / cowok cowok pasti kenal dengan penyanyi 1 ini, selain ganteng doi juga suara yang bagus. Biasanya kata "Afgan" dipake para para seller (penjual) di FJB (forum jual beli), seperti contoh kasus : "Silahkan di tawar gan, Nego Tipis No Afgan". Kenapa kok afgan? jawabannya adalah karena ada lagu dia yang judulnya SADIS. Jadi maksudnya adalah jangan terlalu sadis nawarnya :D

3. Indro Warkop
Inilah Artis-artis yang Sering Digunakan Sebagai Bahan Komentar
Yah artis ini juga sering di jadikan bahan dalam berkomentar, kalimat khasnya adalah "Gile Lu Ndro?" biasanya di pake di awal komentar kemudian dilanjutkan dengan komentar lain dari si komentator.

4. Boneng
Inilah Artis-artis yang Sering Digunakan Sebagai Bahan Komentar
Boneng adalah pelawak di tahun 80an gan, ciri khas dia adalah giginya yang tonggos dan ada gigi palsu dari emas. Kata boneng biasanya di pake dalam mengomentari sebuah trit yang dirasa diragukan kebenarannya, seperti contoh "Ah Yang Boneng Lu gan?"

Boneng sendiri di sini di artikan adalah Bener (Benar) -> "Ah yang bener aja lu gan?"

5. Rosa
Inilah Artis-artis yang Sering Digunakan Sebagai Bahan Komentar
Sama halnya dengan Afgan, biasanya kata "Rosa" juga dipake para para seller (penjual) di FJB (forum jual beli), seperti contoh kasus : "Silahkan di tawar gan, Nego Tipis No Rosa". Kenapa No Rosa jadi dipake ? Karna Rosa punya lagu yang judulnya "Tega" jadi No Rosa adalah No Tega, jangan terlalu tega banget nawarnya, hehehe :)

Ada-ada aja yah komentarnya bro sis :D sekian postingan gue kali ini dengan judul Inilah Artis-artis yang Sering Digunakan Sebagai Bahan Komentar. Semoga Anda terhibur, terima kasih atas kunjungannya...
logoblog

Thanks for reading Inilah Artis-artis yang Sering Digunakan Sebagai Bahan Komentar

Previous
« Prev Post