Contoh Desain Pohon Natal Cantik dan Indah - The Kolor Superman

Contoh Desain Pohon Natal Cantik dan Indah

Contoh Desain Pohon Natal Cantik Terbaru 2013 - Hei bro sis, ini bulan November. Itu berarti kurang lebih satu bulan lagi natal akan tiba. Tadi waktu gue jalan-jalan ke mall. Gue udah ngeliat desain-desain pohon natal disana.

Kebiasaan memasang pohon Natal sebagai dekorasi dimulai dari Jerman. Pemasangan pohon Natal yang umumnya dari pohon cemara, atau mengadaptasi bentuk pohon cemara, itu dimulai pada abad ke-16.

Pohon Natal bukanlah suatu keharusan di gereja maupun dirumah sebab ini hanya merupakan simbol agar kehidupan rohani kita selalu bertumbuh dan menjadi saksi yang indah bagi orang lain "evergreen". Pohon Natal (cemara) ini juga melambangkan "hidup kekal", sebab pada umumnya di musim salju hampir semua pohon rontok daunnya, kecuali pohon cemara selalu hijau daunnya. (wikipedia.org)

Itu dia sekilas tentang pohon natal yah bro sis, langsung aja deh kita ke Contoh Desain Pohon Natal Cantik dan Indah. (Klik gambar untuk memperbesar)

Contoh Desain Pohon Natal Cantik dan Indah


Desain Pohon Natal Cantik

Contoh Desain Pohon Natal

Desain Pohon Natal Cantik

Desain Pohon Natal Indah

Contoh Desain Pohon Natal Cantik dan Indah

Contoh Desain Pohon Natal

Contoh Desain Pohon Natal 2013 Terbaru

Sekian postingan yang sangat menarik kali ini dengan judul Contoh Desain Pohon Natal Cantik dan Indah. Terima kasih telah berkunjung yah bro sis...